Seonghwa ATEEZ Dapat Ancaman Jelang Tampil Di Waterbomb Jepang, Fans Desak Agensi Buat Bertindak

Seonghwa ATEEZ mendapat ancaman menjelang penampilannya di Festival Waterbomb Jepang.

Keselamatan member ATEEZ baru-baru ini membuat penggemarnya yang disapa ATINY khawatir. Sebab, belakangan muncul unggahan seorang pengguna TikTok yang melontarkan ancaman akan membuat Seonghwa ATEEZ celaka.

Dalam postingannya, oknum tersebut mengatakan akan membahayakan Seonghwa saat dia tampil bersama grupnya di Festival Waterbomb Jepang. Diketahui, ATEEZ rencananya akan ikut meramaikan acara tersebut pada 29 Juli mendatang.

Oknum itu merencanakan aksi dengan memasukkan asam ke dalam pistol air selama festival. Hal ini pun memicu kekhawatiran fans. Sebab, penonton memang diizinkan untuk membawa pistol air dan semacamnya milik mereka sendiri.

Orang itu juga mengaku kalau dia pernah mengirim ancaman ke Jungkook BTS. Kini, dia menargetkan Seonghwa ATEEZ sebagai upaya 'balas dendam' atas 'penghinaan' yang mereka terima sebelumnya. Sayangnya, tak diketahui penghinaan apa yang dimaksudnya.

Namun setelah kabar ancaman ini beredar, fans berbondong-bondong menghubungi agensi KQ Entertainment yang menaungi ATEEZ serta pihak yang terlibat dalam Festival Waterbomb. Fans mendesak mereka untuk bertindak melindungi para member.

Mereka mengkhawatirkan keselamatan Seonghwa serta anggota ATEEZ lainnya. Seiring dengan ini, fans masih terus mengupayakan keselamatan sang idol dengan menaikkan tagar #PROTECTATEEZ dan #KQDoBetter sampai jadi trending topic Twitter.

Seonghwa ATEEZ Dapat Ancaman (TikTok)

"Ini orang yang mencoba meracuni Jungkook dengan mengirim makanan ya? Tolong laporkan dan screenshoot akun ini ke email KQ! Selalu perlakukan ancaman dengan serius, kalian tidak tahu apa maksud orang-orang di luar sana yang sebenarnya," ujar fans. 

"Tolong jangan anggap ini enteng, guys. Sasaeng nggak main-main dan meskipun terlihatnya pura-pura dan kelihatan tidak benar dan harusnya ditanggapi secara serius. Bisakah kita melaporkannya ke KQ tolong?" sahut fans lainnya. 

Tidak lama setelahnya, oknum tersebut tiba-tiba menyampaikan permintaan maaf kepada member ATEEZ melalui akun TikTok. Meski sudah mengaku ancamannya lelucon bodoh, fans ATEEZ sudah terlanjur khawatir dengan keselamatan idolanya terutama Seonghwa ATEEZ.

ATEEZ (Twitter)