Viral Ada Satpam di Surabaya Seorang Wanita, Wajahnya Cantik Banget!

Viral Ada Satpam di Surabaya Seorang Wanita, Wajahnya Cantik Banget!

Seorang wanita di Surbaya menjadi viral karena profesinya yang merupakan seorang satpam. Wanita cantik bernama Rizka itu pun viral setelah ia sering mengunggah kegiatannya saat bekerja.

Rizka juga sering mengunggah foto OOTD dengan pakaian seragam satpam lengkap. Ia juga sempat memperlihatkan foto-fotonya bersama teman satpam lainnya.

Rizka mengunggah kegiatannya itu lewat akun TikTok @im.rzkxxc. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 16,5 ribu Views. Warganet ada yang memberikan semangat dan kagum dengannya.

"Salam jiwa Corsa ibu Secwan, sallam satu profesi," ucap pengguna TikTok @ahmadshandy785.

"Keren banget

Viral ada wanita cantik bekerja jadi satpam di Surabaya (tiktok.com)

Wanita berusia 24 tahun itu juga aktiv sebagai security wanita sejak tahun 2019.

"(Alasan) yang kedua meningkatkan kemampuan kerja karena petugas keamanan saat ini merupakan sosok yang banyak dicari dan selalu menjadi lowongan yang terbuka untuk dimasuki sebagai pekerjaan," kata Rizka.

Ia mengatakan selama  dirinya berprofesi sebagai satpam, ia punya banyak sekali kegiatan.

"Menjadi satpam bisa mengerjakan pekerjaan secara variatif. Jangan dipikir menjadi satpam tugasnya hanya duduk atau berdiri saja. Ada banyak tugas-tugas yang harus dilakukan oleh satpam, sehingga dengan menggunakan sistem shift atau gantian, satpam akan bisa mengerjakan tugas yang bervariasi. Meningkatkan keterampilan bersosialisasi juga," ungkapnya.

Viral ada wanita cantik bekerja jadi satpam di Surabaya (tiktok.com)