Cihuy Banget! Kim Seon Ho dan Han So Hee Kabarnya Akan Bintangi Proyek Baru Bersama!

Cihuy Banget! Kim Seon Ho dan Han So Hee Kabarnya Akan Bintangi Proyek Baru Bersama!

Pada tanggal 3 Juli kemarin, Xportsnews melaporkan bahwa Kim Seon Ho akan berperan sebagai pemeran utama drama baru buatan Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran).

Para pecinta drakor tentu tahu, Hong Sisters kerap membuat drama ciamik. Beberapa karya mereka yang terkenal di antaranya: “My Girl,” “You’re Beautiful,” “My Girlfriend is a Gumiho,” “The Greatest Love,” “Master’s Sun,” “Hotel Del Luna,” dan banyak lagi. 

Sementara itu, 10Asia juga melaporkan bahwa Han So Hee juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi peran utama.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment menyatakan, “Kim Seo Ho menerima tawaran untuk membintangi proyek baru Hong Sisters ‘Can This Love be Interpreted?’ dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut.”

Hong Sister (klaten.pikiran-rakyat.com)

Seorang perwakilan dari agensi Han So Hee, 9ato Entertainment mengungkapkan, “Proyek baru Hong Sisters ‘Can This Love be Interpreted?’ adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya. Belum ada yang diputuskan mengenai proyek selanjutnya.”

Drama dan film Kim Seon Ho (youtube.com)

‘Can This Love be Interpreted?’ merupakan drama yang menceritakan kisah antara seorang penerjemah dan aktor papan atas. Kisah asmara terungkap saat seorang pria dan seorang wanita salah menafsirkan ungkapan cinta dari orang lain dengan cara yang sangat berbeda.

Mari kita tunggu kabar terbaru mengenai drama ini ya! Gak sabar!

Berbagai peran Han So Hee di drama Korea(en.kepoper.com)