Chef Ini Bikin Nasi Goreng dengan Makanan Kucing Sebagai Bahan Campurannya

Chef asal Indonesia membuat racikan nasi goreng menggunakan produk makanan kucing. Seperti apa? yuk kita simak.

Pernah nggak sih? kalian berfikir untuk memasak, namun menggunakan makanan kucing sebagai bahan campurannya?

Makanan kucing identik dengan aroma amis, dan bahkan beberapa membuat orang mual. Akan tetapi Chef Bachtiar Sigar asal Indonesia ini, berhasil menyulap makanan kucing menjadi nasi goreng dengan tampilan yang menarik lhoo.

Postingan di akun twitternya @tiarbah, Bachtiar membuat #MasakDarurat. Dimana dalam postingannya tersebut, Bachtiar mengunggah tentang tutorial video memasak dengan menggunakan bahan dan peralatan seadanya.

Salah satu yang menarik dari postingan Bachtiar yakni adanya video nasi goreng dengan makanan kucing, 'Nasi Goreng Whiskas' dia menamainya. 

Makanan kucing (storage.jualo.com)

Bachtiar memasak nasi goreng whiskas

Dalam pembuatan menu ini yang ada di video postingannya, Bachtiar menggunakan minyak goreng, garam, bawang merah dan putih, kacang polong dan wortel, serta satu kemasan yang cukup unik, yakni makanan kucing yang dicampur dengan nasi putih.

Setelah proses memasak Bachtiar selesai, nasi goreng ini kemudian disajikan dengan telur mata sapi, saus hingga bubuk cabe untuk mempercantik tampilannya serta adanya kemasan masakan kucing di sisi piringnya.

Menurut Bachtiar, bahwa inspirasi membuat hidangan ini muncul saat ia memberi makanan kucing peliharaannya.

Waduuh..gimana rasanya tuh bang? ada-ada saja nih kelakuan bang Bachtiar. Aman nggak tuh bang mengkonsumsi makanan kek gitu? 

Dengan lahapnya, chef tersebut menyantap kreasi unik nasi gorengnya. Sontak banyak netizen yang berkomentar akan keamanan memakan makanan hewan (kucing). 

Pertanyaan nitizen akan keamanan mengkonsumsi makanan tersebut, ditunjukkan Bachtiar lewat artikel yang menjelaskan bahwa makanan kucing tersebut tidak berbahaya untuk dikonsumsi manusia.

Situs resmi Whiskas, mengatakan bahwa produk makanan kucing mereka aman untuk dikonsumsi, dikutip dari Detikfood.com.

Bagaimana gengs? Apakah kalian berminat untuk eksperimen makanan menggunakan campuran makanan kucing? Kalau berminat? Silahkan mencoba yak gengs hihihi

Hasil olahan chef Bachtiar (screenshoot @tiarbah)