Awas Memori HP Full! Ini 4 Destinasi Wisata Instagramable di Bali

Beberapa tempat wisata di Bali berikut ini mungkin bisa menjadi referensi kamu untuk berburu konten keren untuk media sosial. Di mana saja?

Pulau Dewata memang memiliki pesona yang luar biasa, bahkan banyak destinasi wisata instagramable di Bali yang sukses bikin para pengunjungnya betah. Terlebih para konten kreator yang memburu gambar estetik untuk dipamerkan di media sosial.

Karena itu tidak heran kalau Bali selalu menjadi tujuan wisata utama para wisatawan untuk sekedar melepas penat atau sengaja membuat konten wisata. Nah, kalau kamu termasuk konten kreator yang memburu tempat-tempat wisata instagramable, beberapa tempat wisata di Bali berikut ini mungkin bisa menjadi referensi kamu. Apa saja?

1. Tirta Gangga

Rekomendasi tempat wisata instagramble di Bali yang pertama adalah Tirta Gangga. Tempat wisata yang satu ini merupakan bekas istana kerjaan yang berada di Timur Pulau Bali. Dan istana air yang dimaksud adalah labirin kolam yang dilengkapi oleh air mancur.

Di tempat ini kamu bisa membuat hasil foto yang sangat estetik. Kamu bisa berfoto di tengah kolam dengan berpijak pada bebatuan. Di sekeliling kolam, dihiasi dengan taman dengan berbagai tanaman yang rimbun dan juga hiasan patung-patung yang membuat foto kamu makin estetik.

Destinasi Wisata Instagramable di Bali (via Befreetour)

2. Hidden Canyon Beji Guwang

Rekomendasi kedua ada Hidden Canyon Beji Guwang yang berada di Jl. Sahadewa, Gianyar. Karena aliran sungai di bawahnya memang cukup deras, tempat ini dulunya merupakan tempat pemancingan penduduk setempat.

Di sini, kamu bisa menghasilkan foto estetik dengan latar belakang  lekuk-lekuk tebing yang indah. Bahkan kamu juga bisa bermain air dan menikmati pemandangan alam yang asri lho di sini. Seru banget pokoknya!

Destinasi Wisata Instagramable di Bali (via Befreetour)

3. Area Persawahan Tegalalang

Area persawahan memang bisa ditemukan di mana saja, namun di Area Persawahan Tegalalang kamu bisa membuat foto instagram yang super estetik. Sebab area persawahan ini berkonsep terasering yang membuatnya terlihat eksotis.

Tidak hanya bisa berfoto di tepi sawah, tapi kamu juga bisa kok menyusuri pematang sawah, dan membuat foto sedang berdiri di tengah sawah dengan latar belakang hijau nan indah. Keindahannya bakal bikin kamu enggak ingin beranjak.

Destinasi Wisata Instagramable di Bali (via Kompasiana)

4. Tanah Lot

Pura Tanah Lot adalah salah satu ikon Bali yang terletak di atas batu karang di pinggir pantai. Pemandangan matahari terbenam di sini sangat memukau. Pura ini terletak di atas batu karang di tengah laut dan menawarkan pemandangan yang spektakuler, terutama saat matahari terbenam.

Nah,  itu tadi empat destinasi wisata instagramable di Bali yang wajib dikunjungi terutama buat kamu pemburu foto estetik. Jadi siapkan memori ponsel yang lega ya agar tidak perlu ada momen cantik yang terlewat.

Destinasi Wisata Instagramable di Bali (via Wikipedia)