3 Rekomendasi Foundation Murah, Nggak Sampe Rp50 Ribu!

Beberapa rekomendasi foundation murah ini memiliki kualitas yang enggak murahan lho! Yuk simak ulasannya!

Saat ini banyak rekomendasi foundation murah yang dijual di pasaran. Meski terjangkau, namun kualitas yang ditawarkan juga nggak murahan lho. Bahkan ada yang tahan lama dan memiliki coverage yang lumayan bagus.

Semua pasti setuju kalau foundation adalah kunci utama dalam merias wajah. Karena itu, foundation termasuk produk makeup yang lebih cepat habis.

Tapi nggak perlu khawatir. Meski cepat habis, tapi kamu bisa kok membelinya lagi tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Karena beberapa rekomendasi foundation berikut ini harganya murah banget. Apa saja?

1. Mustika Ratu Simply Stay Liquid Foundation

Selain lipstik, Mustika Ratu juga mengeluarkan produk foundation dengan harga yang sangat aman di kantong, yakni Rp20 ribu saja. Meski harganya murah, tapi produk ini nggak murahan lho.

Produk yang dibuat dengan bahan-bahan alami ini memiliki tekstur yang cair, sehingga mudah diratakan. Dan kabar baiknya, produk ini diklaim cocok untuk segala jenis kulit. Jadi kamu nggak perlu khawatir saat memakainya.

2. Wardah Luminous Foundation

Rekomendasi Foundation Murah (via GitaCinta)

Selain Mustika Ratu, brand Wardah juga mengeluarkan produk foundation dengan harga yang murah banget, yakni Wardah Luminous Foundation. Produk ini diklaim mengandung oil control dan non comedogenic, sehingga cocok untuk kulit berminyak. Selain itu, produk yang dibanderol dengan harga Rp40 ribu ini juga dilengkapi dengan SPF 15 yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

3. Sariayu Krem Alas Bedak

Rekomendasi Foundation Murah (via Tokopedia)

Selanjutnya ada Sariayu Krem Alas Bedak yang juga termasuk foundation dengan harga murah. Meski harganya cukup terjangkau, namun produk ini diklaim dapat meratakan warna kulit dan menyamarkan noda pada wajah lho. Foundation dengan harga Rp15 ribu ini memiliki kemasan yang minimalis, sehingga mudah dibawa kemana-mana dan tidak memakan banyak tempat.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi foundation murah yang harganya nggak sampe Rp50 ribu. Meski demikian, kualitasnya nggak perlu diragukan ya. Bisa jadi bahan pertimbangan saat membeli makeup nih!

 

Rekomendasi Foundation Murah (via BigGo)