Simak Nih, Jadwal Liga Champions Laga Terakhir di Grup A sampai D

Liga Champions telah sampai di pertandingan terakhir dalam fase grup, Inilah Jadwalnya.

Liga Champions kini memasuki babak terakhir dalam fase group. Pertandingan terakhir ini tentunya akan berjalan dengan sengit dan menarik, mengingat klub-klub dalam tiap grup akan bersaing untuk lolos ke babak 16 besar.

Beberapa klub sih, sudah ada yang memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi masih ada beberapa klub yang akan tampil mati-matian untuk mendapatkan tiket babak 16 besar.

Klub-klub seperti Napoli, Liverpool, Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, dan Inter Milan akan mempertaruhkan nasibnya pada pertandingan pekan terakhir yang akan diselenggarakan pada dini hari nanti.

Setidaknya sudah ada 12 tim yang memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. 

Liga champions (cdn2.tstatic.net)

Pada pertandingan grup A, akan mempertemukan tuan rumah Club Brugge Atletico Madrid pada pukul 03.00 WIB, sedangkan tuan rumah Monaco vs Dortmund pada pukul 03.00 WIB. Dalam grup ini Atletico Madrid dan Dortmund sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Untuk Grup B, mempertemukan tuan rumah Inter Milan vs PSV Eindhoven pada pukul 03.00 WIB. Pertandingan lainnya di grup yang sama, tuan rumah Barcelona akan menantang Tottenham pukul 03.00. Tottenham dan Inter Milan harus meraih 3 poin guna memperebutkan satu tiket untuk lolos ke babak 16 besar menemani Barcelona yang sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan pada grup C, tuan rumah Red Star Belgrade akan menjamu tamunya PSG, pada pukul 03.00 WIB. Masih di grup yang sama, tuan rumah Liverpool akan menjamu tamunya Napoli, pada pukul 03.00 WIB. Pada grup ini, klub Napoli, Liverpool dan PSG masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Maka pada pertandingan dini hari nanti, ketiga klub tersebut harus memenangkan pertandingan dan memastikan diri untuk lolos ke babak selanjutnya.

Terakhir di Grup D, pertandingan di group ini akan mempertemukan tuan rumah Schalke 04 vs Lokomotiv Moskwa pada pukul 00.55 WIB, sedangkan tuan rumah Galatasary vs Porto pada pukul 00.55 WIB. Pada grup ini, Porto dan Schalke diuntungkan, karena poin mereka sudah aman dan memastikan langkahnya melaju ke babak 16 besar.

Jadwal pertandingan (screenshot google.co.id)

Nah bagaimana gengs, jangan sampai kelewatan yak. Karena pada pertandingan terakhir di group ini, tentunya akan berjalin sangat menarik, duel-duel sengit pun akan tersaji nantinya.

Pertandingan liga champions (sundul.com)