4 Zodiak yang Hobi Traveling, Kamu Termasuk Enggak?

Pergi berlibur atau jalan-jalan bagi zodiak yang hobi traveling ini adalah hal yang wajib dan harus dilakukan. Apakah kamu salah satunya?

Bagi sebagian orang, pergi berlibur atau jalan-jalan adalah yang menyenangkan. Terlebih untuk zodiak yang hobi traveling ini. Bagi mereka, traveling adalah hal wajib yang harus dilakukan, setidaknya setiap tahunnya.

Perlu diketahui bahwa traveling sendiri sebenarnya memberikan banyak manfaat untuk pelakunya. Seperti memperluas wawasan, mengurangi stres, membangun hubungan sosial, meningkatkan kreativitas, dan memperkuat kemandirian. Lantas, zodiak apa saja sih yang hobi banget traveling? Berikut ini daftarnya.

1. Sagitarius

Zodiak pecinta traveling yang pertama adalah sagitarius. Orang dengan zodiak ini tidak pernah puas dengan perjalanan yang singkat. Karena itu tidak heran dia selalu merencanakan perjalanan baru, setelah menyelesaikan travelingnya.

Zodiak ini lebih suka traveling ke tempat-tempat yang jauh dari keramaian dan menikmati syahdunya wisata alam. Maka jangan heran kalau mereka suka mengunjungi tempat-tempat terpencil yang jarang dijamah.

2. Gemini

Zodiak yang Hobi Traveling (via ShopBack)

Zodiak hobi traveling yang kedua adalah gemini. Jika sagitarius suka mengunjungi tempat-tempat yang jauh dari keramian, namun tidak demikian dengan gemini. Zodiak ini suka pergi ke tempat yang kental dengan unsur budaya dan tradisi, seperti museum atau pertunjukkan seni.

Dibandingkan solo traveling, zodiak ini lebih suka traveling secara berkelompok, seperti pergi bersama keluarga atau teman. Bagi mereka, menghabiskan momen bersama orang dekat adalah hal paling menyenangkan.

3. Aries

Zodiak yang Hobi Traveling (via Travelingyuk)

Zodiak penyuka traveling selanjutnya adalah aries. Zodiak ini suka berpergian ke mana saja, sebab baginya traveling ke tempat yang berbeda selalu membuatnya lebih bersemangat dan termotivasi dalam menjalani hidup.

Aries yang suka dengan spontanitas selalu berpergian tanpa rencana terperinci. Jadi jangan kaget kalau aries suka mengajakmu jalan-jalan secara dadakan. Walaupun tanpa persiapan panjang, namun jalan-jalan bersama mereka bakal tetap seru.

4. Leo

Zodiak yang Hobi Traveling (via Lifestyle Okezone)

Zodiak pecinta traveling yang terakhir adalah leo. Zodiak ini ingin hidup dengan penuh rasa bahagia dan pengalaman. Karena itu, dia tidak sulit mengeluarkan uang untuk mewujudkan itu semua, salah satunya traveling.

Zodiak ini bukan tipe pemilih. Dia suka traveling ke mana saja. Bisa ke gunung, laut, atau ke daerah ramai di pusat kota. Hal tersebut akan membuatnya lebih bersemangat. Dia tak segan mencari hal yang menantang dan mempelajari banyak hal baru di tempat tujuan.

Nah, itu tadi beberapa zodiak yang hobi traveling. Karena memiliki jiwa petualang, orangp-orang yang dinaungi zodiak di atas cenderung suka mencari tantangan dan pengalaman baru. Kalau kamu termasuk salah satunya nggak?

Zodiak yang Hobi Traveling (via Tribunnews Wiki)