Lucinta Luna Ingin Pindah Warga Negara Biar Bisa Hidup Bebas Berdua Pasangan Bule

Lucinta Luna Ingin Pindah Warga Negara Biar Bisa Hidup Bebas Berdua Pasangan Bule

Lucinta Luna belum lama ini telah dilamar oleh kekasih bulenya. Ia juga mengabarkan akan ikut pindah ke luar negeri.

Melalui unggahan di Instagram Story di akun pribadinya, Lucina Luna mengatakan jika ia akan pindah ke Norwegia bersama kekasihnya itu.

Tak cuma sekedar pindah semata, transgender yang biasa disapa Ratu Salome ini juga ingin pindah kewarganegaraan. 

Melalui keterangannya, ia akan melakukan kepindahan kewarganegaraan itu dalam waktu dekat.

“Oh my God, iya tapi secepatnya Ratu akan pindah negara Norwegia nurut suami dan jadi warga kebangsaaan Norway auroraaa,” tulis Lucinta Luna dalam Instagram Story, Selasa (20/6/2023).

Dengan niatnya untuk pindah ke luar negeri, Lucinta mengingatkan kepada penggemarnya jika bakal siap-siap kangen dengan keberadaanya. Apalagi selama ini dirinya memang sering membuat kontroversi sehingga akan semakin banyak dirindukan fans.

Lucinta Luna dilamar kekasih bulenya (instagram.com)

Walaupun sering mendapatkan hujatan netizen, ketika dirinya pindah kewarganegaraan, pasti akan banyak orang yang tak terima dengan hal tersebut.

“Siap-siap kelean bakalan kangen sama kegilaan Ratumu ini yang selalu kelean hujat dicaci maki ntar juga kelean bakalan gak terima Ratu kesayanganmu pindah warga negaraan. Jadi Ratu Norway Aurora Manjalita,” sambung Lucinta Luna.

Mengenai pemindahan kewarganegaraan, diketahui jika prosesnya tidaklah mudah. Sebab akan ada banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi sehingga seseorang bisa pindah warga negara.

Lucinta Luna dilamar kekasih bulenya (instagram.com)