Cantik dan Elegan, Ini 5 Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Yuk cobain beberapa rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang berikut ini. Biar makin pede dan menawan!

Suka gonta-ganti warna rambut? Boleh saja. Tapi jangan sembarangan ya. Sebab ada beberapa rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang agar kamu terlihat makin cantik dan elegan.

Alih-alih terlihat cantik, salah memilih warna rambut akan membuat rona wajahmu terlihat lebih kusam. Nah, buat kamu pemilik kulit sawo matang, nggak usah bingung. Berikut ini beberapa rekomendasi warna rambut yang cocok dan bisa membuat kamu makin cantik. Apa saja?

1. Honey Glow

Rekomendasi warna rambut yang pertama adalah honey glow. Warna yang satu ini memang direkomendasikan untuk pemilik kulit sawo matang. Sebab warna honey glow dapat membuat kulit kamu nampak lebih cerah dan segar. Penampilanmu akan semakin menawan dengan padu padan fashion yang cantik dan bergaya.

2. Beige Bob

Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang (via Beautynesia)

Selain honey glow, warna rambut lain yang cocok untuk kulit sawo matang adalah beige bob. Warna rambut ini akan membuat kulit sawo matang yang kamu miliki menjadi lebih menonjol. Tidak hanya itu, potongan rambut bob juga akan membuat wajahmu menjadi lebih segar dan tampak lebih bersinar. Cobain deh!

3. Ash Grey

Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang (via DewiKu)

Warna selanjutnya yang cocok untuk kulit sawo matang adalah warna ash grey. Warna ini cocok untuk kulit sawo matang sebab bisa membuat wajah kamu tampak lebih segar dan cerah. Kamu bisa memberikan gradasi warna hitam pada ujung atau akar rambut, sehingga kamu terlihat lebih menarik. Siap-siap jadi pusat perhatian nih!

4. Auburn Spice

Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang (via Maaz Grooming)

Rekomendasi keempa adalah Auburn Spice. Warna ini adalah warna paling difavoritkan oleh para pemilik kulit sawo matang. Sebab, rambut dengan nuansa kemerahan ini terbilang cukup mudah perawatannya namun memberikan efek yang cukup dramatis jika dipadukan dengan kulit sawo matang.

5. Burgundy

Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang (via All Things Hair)

Kata siapa warna burgundy hanya cocok untuk kulit putih? Kulit sawo matang pun juga cocok lho dengan warna rambu burgundy. Sebab warna rambut ini bisa memberikan efek cerah dan elegan. Dan tentu saja akan membuat kamu semakin percaya diri.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang. Siapa bilang pemilik kulit sawo matang susah memilih warna rambut yang tepat. Dengan warna-warna yang menawan, wajahmu juga akan tampak lebih cerah dan bersinar. Jadi jangan sampai salah pilih ya, agar penampilan jadi lebih sempurna.

Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang (via Nakita)