Tentang Zodiak, Ini Lho Tanggapan Mereka Soal Bercinta...Taurus Suka yang Sensual Nih!

Ada banyak informasi yang bisa kamu dapatkan tentang zodiak. Salah satunya adalah pilihan gaya bercinta berdasarkan rasi bintang pasangan. Penasaran?

Masing-masing zodiak, punya tanggapan dan cara tersendiri soal bercinta. Yah, biar hubunganmu dengan pasangan makin mesra, sih. Mengetahui apa yang diinginkan dan tidak diinginkannya kan salah satu cara untuk menyenangkan hatinya.

Nah, buat pasangan muda, yuk simak uraian di bawah. Ini lho penjelasan tentang zodiak terkait dengan kesukaannya saat bercinta.

Gaya bercinta (pexels.com)

Pisces

Imajinatif dan suka berfantasi. Menurut zodiak Pisces, hubungan bercinta yang baik adalah yang melibatkan kedua hal di atas. Dengan begitu, mereka akan lebih mudah untuk tergugah dan mengimbangi permainanmu. Selain itu, bisa membuat mereka tertarik dan penasaran juga.

Gaya bercinta (snaptubeapp.com)

Capricorn

Pernah nonton film '50 Shades of Grey'? Gaya bercinta seperti itulah yang diinginkan oleh Capricorn. Sedikit kasar dan ingin menghidupkan nuansa role play. Mau mencoba?

Gaya bercinta (youtube.com)

Scorpio

Malu-malu kucing, begitulah Scorpio. Hasrat dalam hati ingin meniru gaya bercinta artis di layar kaca, namun terlalu enggan dan takut untuk menyampaikan. Sebagai pasangan, kamu harus memahami sifat dari zodiak Scorpio. Peka!

Gaya bercinta (easternkicks.com)

Virgo

Sederhana namun mengena. Itulah gaya bercinta yang diinginkan oleh Virgo. Gak terlalu banyak gaya, yang terpenting masing-masing bisa bahagia dan terpuaskan.

Gaya bercinta (dramabeans.com)

Cancer

Keintiman adalah hal yang dicari oleh Cancer. Banyak caranya untuk membangun hal itu, bisa dengan kontak mata atau genggaman tangan serta kecupan mesra. 

Banyak yang bisa kamu dapatkan dengan mempelajari tentang zodiak. Kalo ingin hubungan dengan dia lebih mesra, coba deh terapkan informasi di atas.

Gaya bercinta (thebitbatng.com)