Bikin Pangling! Sederet Foto-foto Virgoun Zaman Baheula

Foto-foto Virgoun saat masih muda dulu beda dengan yang sekarang.

Nama musisi Virgoun Tambunan sedang disorot setelah rumah tangganya dengan Inara Rusli terancam bubar. Virgoun dikenal sebagai musisi yang kreatif. Mengawali karier sebagai vokalis Last Child, penampilan jadul Virgoun dapat sorotan. Berikut beberapa foto masa lalu Virgoun yang beda banget dengan sekarang.

Bertubuh Kurus

Virgoun dulu bertubuh kurus dan berwajah tirus. Berbeda dengan bentuk tubuhnya sekarang yang memang jauh lebih gemuk dan berpipi chubby. Saat masih kurus, Virgoun mengenal sosok Inara Rusli, memutuskan berpacaran, melamar, dan akhirnya menikah.

Panjangkan Rambut

Virgoun saat masih pacaran dengan Inara Rusli bahkan mulai memanjangkan rambutnya. Berbeda dengan gaya rambut Virgoun sekarang yang lebih berambut pendek. Sosok saat berambut agak panjang layaknya seorang rockstar loh.

Foto Virgoun Zaman Dulu (Merdeka)

Gemar Pakai Topi

Virgoun memiliki ciri khas yang berbeda dibandingkan musisi lainnya yakni memakai topi setiap penampilannya di atas panggung. Jenis topi yang sering dipakai Virgoun adalah jenis fedora yang membuat wajahnya makin tampan.

Foto Virgoun Zaman Dulu (Suara Sumedang)

Belum Banyak Tato

Virgoun memiliki tato di sekujur tubuhnya. Ternyata sebelum terkenal seperti sekarang pria berdarah Batak ini belum memiliki banyak tato. Namun seiring berjalannya waktu Virgoun malah memilliki tato di beberapa tubuhnya.

Foto Virgoun Zaman Dulu (Merdeka)

Pakai Baju Muslim

Virgoun sempat mendalami agama atau disebut hijrah. Hal itu juga mempengaruhi rumah tangganya dengan Inara Rusli. Saat itu sebagai suami, Virgoun meminta Inara Rusli untuk memakai cadar dan mengurangi kegiatan di luar rumah. Virgoun juga mulai memakai baju muslim.

Foto Virgoun Zaman Dulu (Merdeka)

Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli dituding bermasalah karena hadirnya orang ketiga dari pihak Virgoun. Ibu Virgoun pun membela sang putra dan kerap melontarkan cibiran kepada Inara Rusli, menantunya.

Virgoun keukeh untuk bercerai dengan Inara Rusli. Selain meminta cerai, Virgoun juga meminta hak asuh anak jatuh ke tangannya. Inara Rusli sepertinya tidak mau jika anak-anak mereka diasuh oleh Virgoun. Proses mediasi gagal dan keduanya sepakat untuk menjalani proses cerai.

Foto Virgoun Zaman Dulu (Suara.com)