Merinding! Member Girlgrup Ini Terus Alami Gangguan Makhlus Halus Meski Pindah Ke Asrama Baru

Member girlgrup Lea SECRET NUMBER bagikan cerita mistis diganggu makhluk halus.

Setiap orang tentu pernah mengalami kejadian mistis yang menyeramkan dalam hidupnya, tidak terkecuali para idol K-Pop. Banyak dari mereka yang juga memiliki pengalaman mengerikan dan berbau horor terutama di dorm atau asrama, tempat mereka tinggal.

Terbaru, member SECRET NUMBER, Lea mengungkap pengalaman mistis yang dialaminya. Lea mengaku diganggu makhluk halus sejak dari asrama mereka sebelumnya dan mengikuti sampai ke asrama baru. Gangguan yang dirasakan pun cukup meresahkan.

Kisah ini dibagikan idol asal Jepang itu saat SECRET NUMBER hadir sebagai bintang tamu di program Weekly Idol. Awalnya sang pembawa acara mengungkit kalau Lea punya cerita yang bikin merinding. Lea SECRET NUMBER lalu menceritakan tentang telepon di asmara mereka.

Lea menyebut kalau telepon rumah di asrama mereka sebelumnya jarang digunakan. Karena itu, artis bernama asli Ogawa Mizuki ini sangat terkejut. Apalagi telepon itu berdering 'setiap pagi' di waktu yang sama. Namun telepon itu tiba-tiba berhenti dengan sendiri.

Tak lama setelah telepon itu berhenti, Lea SECRET NUMBER mendengar ada seseorang yang memasukkan kode sandi di asrama mereka dan masuk ke dalam. Karena mereka ingin pindah saat itu, Lea mengira jika yang datang adalah agen real estate atau staf agensi.

Jadi dia tidak terlalu menghiraukan dan memilih untuk melanjutkan tidurnya. Tapi yang mengejutkan, Lea SECRET NUMBER menemukan fakta bahwa tidak ada orang yang benar-benar menelpon atau muncul di asrama setelah memasukkan kode sandi.

Pengakuan Lea SECRET NUMBER Diganggu Hantu (Koreaboo)

"Saat aku pergi bekerja, aku bertanya pada mereka apakah mereka mampir. Tapi mereka berkata, 'Tidak.' Aku juga bertanya ke beberapa orang di perusahaan kami dan tidak ada yang menelepon. Tidak ada juga yang datang ke asrama kami," ungkap Lea SECRET NUMBER. 

Meski sudah pindah ke asrama baru, gangguan hantu yang dirasakan Lea tidak berhenti. Idol kelahiran 1995 ini mengaku mengalami mimpi buruk setiap hari. Bahkan setelah pindah, dia sempat mendengar suara langkah dari pelan menjadi sangat cepat.

Selain itu, Lea SECRET NUMBER juga sering mendengar langkah kaki 'bayi berjalan' saat tidur. Lea pun ingat pergi ke kamar member lain keesokan harinya. Di situ, dia menemukan bahwa 'seorang bayi benar-benar tinggal di sana', karena dia melihat stiker yang bercahaya dalam dinding gelap.

Lea SECRET NUMBER Akui Lihat Ada Bayi (Koreaboo)

Sang pemilik kamar yakni Minji SECRET NUMBER membenarkan bahwa dia merasa 'sedikit aneh' saat tidur di kamar tersebut pada malam pertama setelah mereka pindah. Lea yang sudah lelah dengan semua kejadian supranatural itu bahkan pernah memberikan peringatan pada hantu itu.

"Aku juga dengar suara pintu terbuka dengan sangat lambat, lalu dalam pikiranku, aku berkata, ‘Tolong, berhenti.’ Kemudian pintu itu benar-benar berhenti," ungkap Lea yang membuat member SECRET NUMBER dan kedua pembawa acara ikut merasa ketakutan.

Lea mengatakan kalau dia mencoba bermain pikiran dengan hantu yang mengganggunya. Sayangnya, tidak ada akhir dari peristiwa seram tersebut. Sambil tertawa, Lea SECRET NUMBER meminta bantuan untuk mengatasi gangguan makhluk halus tersebut.

Seisi Studio Merinding Dengar Cerita Lea SECRET NUMBER (Koreaboo)