Baru Seminggu Menikah, Istri Nangis Sesenggukan di Ranjang karena Pusing Ngurusin Suami

Seorang wanita jadi pengantin baru menangis karena pusing mengurus suaminya.

Belum lama ini sebuah video viral di sosial media. Seorang wanita menangis setelah menikah selama seminggu. Ternyata wanita itu menangis karena stres harus mengurus suami. Diduga wanita ini sebelum menikah semua kebutuhannya terpenuhi dari orangtua atau sosok yang sangat manja.

Melansir dari akun Instagram @folkshitt nampak dalam video tersebut sepasang suami istri sedang berbincang di atas tempat tidur. Sang istri menangis dan matanya sangat bengkak karena banyak mengeluarkan air mata. Suami bertanya kepada istrinya kenapa menangis dan akhirnya dijawab.

“Bangun pagi-pagi, capek ngantuk, capek ngurusin suami,” kata si istri sambil menangis. Kepada suaminya sang istri mengaku bahwa sebelum menikah, ia selalu bangun siang sekitar jam 11. Dan setelah menikah, mau tidak mau harus bangun pagi untuk mengurus suami, seperti membuat sarapan hingga bersihkan rumah.

Selain harus bangun pagi setelah menikah, wanita itu juga kesal karena harus memasak dan menyiapkan makan untuk suami. “Kalau (dulu) makan udah ada di atas meja sekarang harus siapin makan suami,” katanya kesal. Si suami berusaha menenangkan istrinya dengan melontarkan candaan.

Sayangnya candaan tersebut tidak ampuh karena istrinya semakin menangis. “Aku mau tidur, kamu jangan ganggu aku. Makan sana sendiri,” ujar sang istri kepada suaminya. Sikap istri yang menangis itu sudah pasti jadi bulan-bulanan warganet, khususnya para istri lainnya yang kesal dengan sikap manja tersebut.

“Lah w malah semangat dong nyiapin sarapan dan bla bla secara baru kewong jd pingin jd istri solehah gitu,” tulis seorang warganet. “Ini belum punya anak loh ya,yang capeknya bakal berkali2 lipat,” sahut lainnya. “Emang apa sih arti nikah? Lu bisa sama2 terus sama ayang? Bisa seru peluk2an sama ayang? Kalo cuma itu tujuan mbaknya ya jangan nikah mendingan,” tambah warganet lain.

Habis Menikah Wanita Ini Menangis (Instagram @folkshitt)

Belum diketahui kapan video tersebut diambil termasuk identitas suami istri dalam video viral itu. Namun apa yang dialami istri yang baru menikah kaget dengan aktivitas sebagai ibu rumah tangga memang bisa dimengerti, terutama wanita yang sebelum menikah sangat dimanja oleh orangtuanya.

Baiknya setelah menikah, istri melakukan diskusi untuk suami dalam membahas soal pembagian tugas di rumah. Misalnya tidak semua pekerjaan di rumah dilakukan istri, suami juga harus mengambil peran agar istrinya yang mungkin punya tipe manja tidak stres setelah menikah karena menanggung beban di rumah.

Habis Menikah Wanita Ini Menangis (Instagram @folkshitt)