Awas Kebanjiran Orderan, Begini 3 Tips Sukses Live Selling

Live selling saat ini banyak diminati para pedagang untuk menawarkan barang dagangannya. Nah, bagaimanakah tips sukses live selling agar barang bisa cepat terjual?

Setiap penjual sepertinya harus tahu apa saja tips sukses live selling, sebab cara ini dianggap sangat efektif untuk menjual barang dagangan mereka secara online. Saat ini live selling menjadi salah satu cara yang banyak diminati para penjual untuk menawarkan dagangannya.

Selain karena bisa berkomunikasi langsung dengan para pembelinya, live selling juga bisa meningkatkan kepercayaan pembeli , karena barang yang dijual ditampilkan secara langsung. Nah, buat kamu yang masih belum percaya diri melakukan live selling, coba beberapa tips berikut ini yuk agar dagangan kamu laris manis saat live selling.

1. Berikan Informasi yang Singkat dan Padat

Setiap orang pasti menginginkan informasi yang akurat, jelas, padat, dan singkat. Jadi saat melakukan live selling, kamu enggak perlu bertele-tele menjelaskan produkmu. Berikan informasi secara to the point agar penonton lebih tertarik. Tapi jangan lupa juga untuk membuat penonton penasaran agar dia tetap stay tune di siaran kamu.

Tips Sukses Live Selling (via Restream)

2. Konten Tidak Boleh Monoton

Seperti yang diketahui bahwa konten yang monoton akan cepat membuat bosan dan lama-lama ditinggalkan. Artinya kamu harus membuat konten yang kreatif selama live streaming, agar siaran kamu terus ditonton dan dinantikan oleh para penonton. Kamu bisa mengemasnya dalam bentuk Q&A agar kamu dan penonton bisa saling berinteraksi.

Tips Sukses Live Selling (via Ninja Xpress)

3. Berikan Promosi Saat Live Selling

Cara lain agar live sellingmu ditonton banyak orang dan bisa meningkatkan penjualan adalah dengan cara memberikan promosi saat siaran berlangsung. Kamu bisa memberikan diskon atau promo ongkir untuk menarik perhatian para penonton. Percaya deh cara ini bisa memberikan dampak besar pada penjualan kamu.

Nah, itu tadi beberapa tips sukses live selling yang bisa bikin dagangan kamu laris manis sampai habis. Tunggu apa lagi? Lakukan live selling mulai hari ini ya. Jangan tunda lagi dan yuk cari banyak untung!

Tips Sukses Live Selling (via Suara)