Sisca Kohl Ngidam Makan Makanan yang Viral di Amerika, Netizen: Apa Sih yang Gak Keturutan?

Sisca Kohl yang sedang hamil ngidam makan makanan yang sedang viral di Amerika.

Sisca Kohl saat ini sedang hamil. Ia pun meraskan keinginan untuk makan makanan tertentu layaknya ibu hamil yang sedang ngidam. Salah satu makanan yang sedang ia ingin makan adalah acar pakai keju atau cheese pickle. Justru Sisca Kohl memasak makanan tersebut dan tidak membelinya.

Padahal selama ini Sisca Kohl dikenal sebagai selebgram yang kaya raya. Sisca Kohl sering membeli makanan-makanan yang harganya mahal. Justru saat ingin makan cheese pickle istri Jess No Limit ini Sisca Kohl memilih untuk memasaknya sendiri.

“Bumil cobaiin Acar pake Keju (Cheese Pickle) yang lagi viral di Amerika, Bumil pengen yang asem asem,” tulis Sisca Kohl. Sisca Kohl pun memasak makanan dalam waktu cepat. Mulai dari melumerkan keju dan mencampurinya dengan bahan-bahan lain. Ternyata rasa makanan tersebut cukup enak. Suami Sisca Kohl ikut mencicipinya dan memberikan acungan jempol.

Selain makan makanan yang viral di Amerika, Sisca Kohl juga mengunggah saat makan makanan daging unta khas Korea. Untuk harga makanan satu porsinya sekitar Rp 1,1 juta. Makanan daging burung unta itu cukup mewah. Makanya banyak warganet yang terkejut melihat Sisca Kohl makan olahan daging unta.

“Gmn mau nyobaaa , mo mkn daging sapi aja nunggu pas lebaran itu jg boleh dksh tetangga,” tulis seorang warganet. “Kalo aku mah pasti kaget karena harga nya kak bukan karena rasanya,” sahut warganet lainnya. 

Sering makan makanan mahal, ternyata Sisca Kohl juga pernah makan di warteg loh. Saat mencicipi pengalaman makan di warteg, ia ditemani Jess No Limit yang saat itu masih menjadi kekasihnya. 

Setibanya mereka di sebuah warteg, Sisca kaget saat masuk ke dalam warteg tersebut. Bukannya tidak suka dengan keadaan warteg melainkan takjub bahwa di warteg menghidangkan banyak sekali makanan-makanan yang tersaji untuk pelanggan. “Waw banyak banget makanannya,” seru Sisca bersemangat.

Sisca Kohl Ngidam Makan Makanan yang Viral di Amerika (YouTube Sisca Kohl)

Sisca pun mulai memilih beberapa makanan yang ia makan. “Nasi setengah, terus pakai ati ampela ya, aku suka ati ampela. Pakai telur dadar, dan mie goreng, ini juga pakai sayur tauge,” kata Sisca. Sisca pun senang ketika makanan yang dia pesan cepat disajikan “Banyak banget ya,” kata Sisca.

Kehamilan Sisca Kohl ditanggapi bahagia oleh para penggemarnya dan penggemar sang suami. Banyak yang mendoakan agar Sisca Kohl menjalani proses kehamilan dengan sehat dan bisa melahirkan dengan lancar.

Sisca Kohl Ngidam Makan Makanan yang Viral di Amerika (Instagram @siscakohl)