Minta Dimakamkan Sebagai Wanita, Lucinta Luna Akui Takut Mati Ketika Teringat Dosa-Dosanya

Minta Dimakamkan Sebagai Wanita, Lucinta Luna Akui Takut Mati Ketika Teringat Dosa-Dosanya

Salah satu seleb transgender, Lucinta Luna, memang kerap jadi sorotan karena karakternya yang blak-blakan, dan dandanannya yang cukup mencolok. 

Ia bahkan tak ragu melakukan operasi plastik berkali-kali untuk mendapatkan penampilan sempurna layaknya seorang wanita cantik yang seksi.

# Lucinta Luna Takut Mati

Namun di balik usaha dan gaya hidupnya tersebut, ternyata Lucinta Luna mengaku takut mati. Ketakutannya tersebut terutama muncul ketika ia menjalani operasi plastik.

Lucinta Luna takut jika ia tiba-tiba mati ketika sedang menjalani operasi plastik.

"Aku setiap operasi selalu ngerasa kayak gitu. Karena banyak netizen yang bilang aku kebanyakan operasi, kalau tiba-tiba Tuhan marah gimana, udah cukup lah," tutur Lucinta Luna di depan Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Nexera Entertainment.

Penampilan Lucinta Luna setelah beberapa kali operasi plastik (matamata.com)

Rasa takut yang dirasakan Lucinta Luna muncul karena rasa bersalah selama hidupnya. Lucinta mengaku masih banyak melakukan dosa dan belum bertobat.

"Ya Allah jangan sampai operasi ini gagal ya, takutnya aku nggak bangun lagi. Karena aku tuh belum pengakuan dosa juga, aku belum permintaan tobat juga gitu sama Tuhan. Aku juga ngerasa dosaku pun masih banyak banget," jelasnya.

Keakraban Lucinta Luna dan Nikita Mirzani (youtube.com)

Lucinta luna pasca operasi plastik (jogja.suara.com)

# Ingin Dimakamkan Sebagai Wanita

Selain itu, Lucinta Luna juga berharap jika kelak ia mati, ia bisa dimakamkan sebagai wanita.

"Dijenazahkan seperti aku yang legend seperti ini, aku kan queen ya. Waktu masih bayi aku kan queen, perempuan," pungkas Lucinta Luna.