KEREN, aespa Pecahkan Rekor Baru Girl Group dengan Menjual Lebih dari 1 Juta Album di Hari Pertama Peluncuran

KEREN, aespa Pecahkan Rekor Baru Girl Group dengan Menjual Lebih dari 1 Juta Album di Hari Pertama Peluncuran

aespa telah mencetak rekor mengesankan lainnya dengan album baru mereka!

Pada 8 Mei pukul 6 sore. KST, aespa kembali dengan mini album ketiga mereka “MY WORLD” bersama dengan judul lagu “Spicy.” Menurut Hanteo Chart, "MY WORLD" aespa terjual 1.372.929 juta kopi hanya pada hari pertama perilisan album.

aespa adalah girl grup K-pop ketiga yang melampaui penjualan 1 juta kopi album pada hari pertama. Sebelumnya, album studio kedua BLACKPINK "BORN PINK" mencapai 1,01 juta album terjual, dan album studio pertama LE SSERAFIM "UNFORGIVEN" baru-baru ini memecahkan rekor itu pada 2 Mei dengan 1,02 juta kopi terjual. Dengan rekor baru ini, aespa kini menjadi girl grup yang telah menjual album paling banyak di hari pertama dalam sejarah K-pop.

Album "My World" AESPA (target.com)

Hanya satu hari perilisan album, aespa telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua. Saat ini, "BORN PINK" BLACKPINK berada di urutan pertama dengan 1,54 juta kopi, diikuti oleh "MY WORLD" aespa, "UNFORGIVEN" LE SSERAFIM (1,19 juta kopi), "Girls" aespa (1,12 juta kopi), dan "I've IVE" dari IVE. ” (1,1 juta eksemplar).

Menjelang comeback mereka, aespa juga memecahkan rekor pribadi mereka untuk pre-order stok dengan 1,8 juta kopi, mencatat jumlah pre-order stok tertinggi kedua dalam sejarah girl grup K-pop.

Selamat untuk aespa!

Mini album aespa "My World" (kpopmerch.com)