Cocok untuk Kulit Kering, Ini 3 Rekomendasi Face Mist yang Bisa Melembabkan Kulit

Kamu harus mencari tahu apa saja rekomendasi face mist yang bisa melembabkan kulit agar terhindar dari masalah kulit. Yuk simak rekomendasinya!

Memiliki kulit wajah kering memang nggak enak, sebab kulit kering lebih rentan terhadap kuman dan dapat menjadi penyebab penyakit lainnya. Agar terhindar dari hal tersebut, kamu harus mencari tahu apa saja rekomendasi face mist yang bisa melembabkan kulit.

Sebagai informasi face mist merupakan pelembab wajah yang bekerja secara praktis. partikel kecilnya yang disemprotkan pada wajah, dapat diserap lebih cepat ke dalam lapisan kulit. Nah, buat kamu yang memiliki masalah kulit wajah kering, kamu bisa menjadi beberapa rekomendasi face mist berikut ini sebagai referensi kamu.

1. Laneige Water Bank Hydro Mist

Rekomendasi face mist yang pertama adalah Laneige Water Bank Hydro Mist. Produk ini diklaim dapat melembabkan kulit karena mengandung green mineral water yang diambil dari sayuran. Beberapa kandungan sayurannya antara lain adalah brusselsprout, beet, kale, dan kacang-kacangan.

Rekomendasi Face Mist yang Bisa Melembabkan Kulit (via Bukalapak)

2. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Rekomendasi kedua adalah Pixy Aqua Beauty Protecting Mist yang disebut dilengkapi dengan vitamin E dan ekstrak green tea yang bermanfaat sebagai antioksidan. Dan kandungan aloe veranya melembabkan dan menyejukkan kulit. Face mist dari Pixy ini diklaim dapat menjaga tampilan makeup jadi tetap tahan lama hingga 10 jam.

Rekomendasi Face Mist yang Bisa Melembabkan Kulit (via Lazada)

3. Nature Republic Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist

Selanjutnya ada Nature Republic Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist yang terbuat dari 92% kandungan aloe vera. Kandungan inilah yang dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar UV yang berbahaya untuk kulit. Produk ini memiliki tekstur yang cari sehingga mudah meresap ke dalam kulit.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi face mist yang bisa melembabkan kulit. Jadi mulai sekarang, ucapkan selamat tinggal pada kulit kering, dan selamat datang kulit sehat. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Rekomendasi Face Mist yang Bisa Melembabkan Kulit (via Shopee)