Ritual Hemat Bareng Sahabatmu Dirumah, Gak Perlu Nyalon Deh!

Ritual hemat bareng sahabat dirumah, gak ada salahnya dixobain sih, itung-itung nyalon gratis, hihihi....

Bagi seorang cewek, punya sahabat itu rasanya emang udah keharusan, kamu bisa berbagi rasa ketika sedih dan senang. Apalagi soal gosip dan bahas cowok waduh kalau diladenin bisa sampai berhari-hari deh.

Namun keseruanya baru akan dimulai bila kamu mengikuti ritual hemat ini, kalian akan saling mempercantik diri dan juga pengeluaran bisa dihemat karena gak perlu harus ke salon gengs.

1. Ombre rambut di rumah

Kamu bosen sama gaya rambut kamu yang cuma gitu-gitu aja? tapi males kesalon karena beberapa faktor, yaudah, lakuin aja sama sahabatkamu dong. 

Kalian bisa ganti-gantian mengaplikasikan cat ombre rambut dirumah. Gunakan bleaching atau air lemon untuk memperkuat warna rambut kesukaanmu. 

Ombre rambut di rumah (youtube.com)

2. Saling me-makeup-in

Lagi ada nikahan temen? double date? atau wisuda bareng? untuk menghemat pengeluaran, kalian bisa saling memakaikan makeup kok.

Karena diriasin sama sahabat, kamu kan bisa meminta apa yang kurang tanpa harus sungkan, dan kalian akan tampil sempurna di acara bersama, tanpa ada yang menyadari kalau kalian gak kesalon.

Saling me-makeup-in (123rf.com)

3. Multi-masking

Kamu bisa melakukan eksperimen multi-masking bareng sahabatmu di rumah. Anggap aja kalian sedang main face painting, cuma yang membedakan kalian melukis pakai masker wajah yang berbeda di berbagai bagian wajah untuk mengatasi masalah kulit mu.

Multi-masking (dailyvanity.sg)

4. Temporary hair colour

Kamu pengen nyobain ganti warna rambut tapi takut gak cocok? Kamu bisa lho cobain temporary hair color bareng sahabat kamuh! Apalagi sekarang banyak tuh produk one day spray yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran.

Bereksperimenlah sampai kamu puas, dan jangan kelupaan untuk posting ke akun sosmed kamu, biar tahu tanggapan temen-temen tentang rambut kamu yang baru girls.

Temporary hair colour (lorealparisusa.com)

5. Manikur Padikur

Perawatan Manikur dan pedikur gak selalu harus ke salon, kamu punya sahabat, apa salahnya kalian lakukan berdua secara bergantian.

Selain hemat, aktivitas ini bikin kalian senang dan dapat mengurangi stres yang mendera. Kalian bisa saling mengubah kuku kalian dengan gaya yang macam-macam, karena kalian bebas.

Jadi itulah beberapa ritual yang bisa kamu lakukan bersama sahabat kamu, kalian bisa saling mengerti apabila melakukan perawatan bareng. Semoga persahabaatan kalian kekal abadi ya gengs!

Manikur Padikur (Pinterest.com)