Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Kelihatan Gemes Banget di Trailer "Dr. Romantic 3"!

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Kelihatan Gemes Banget di Trailer "Dr. Romantic 3"!

SBS “Dr. Romantic” adalah drama populer yang mengikuti kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. 

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, Jung Ji Ahn, dan lainnya mengulang peran mereka di musim ketiga, bergabung dengan beberapa pemeran baru lainnya.

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung dalam drama "Dr.Romantic 3" (tribunnewsstyle.com)

# Spoiler "Dr. Romantic 3"

Season 3 ini muncul tiga tahun setelah berakhirnya musim sebelumnya, pemirsa terkejut melihat Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) diam-diam mulai hidup bersama saat mereka terus mengembangkan hubungan mereka. 

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap suasana manis di pagi hari antara Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae. Seo Woo Jin baru saja tiba di Rumah Sakit Doldam, dan dia menatap Cha Eun Jae dengan penuh kasih yang tertidur saat bertugas di rumah sakit. Potongan gambar lainnya menggambarkan Cha Eun Jae tampak tersentuh oleh hadiah yang disiapkan Ahn Hyo Seop.

Salah satu adegan di drama "Dr.Romantic 3" (halloindo.com)

Namun, pengenalan ayah Cha Eun Jae, Cha Jin Man (Lee Kyung Young) ke Pusat Trauma Rumah Sakit Doldam akan menambah ketegangan pada romansa mereka terutama karena Seo Woo Jin menolak untuk menutupi malpraktik medis kakak laki-laki Cha Eun Jae di Musim 2.

Episode selanjutnya dari “Dr. Romantic 3” akan tayang pada 5 Mei pukul 10 p.m. KST.

Wahhh, besok nih guys!

Para pemain di drama Dr.Romantic 3 (blog.asianwiki.com)