Jodoh Tak Kunjung Dekat, Cobain hal Ini Deh!

Jodoh tak kunjung dekat, Ikuti beberapa cara ini deh, gak ada salahnya dicobain kok Girls!

Seringkah kamu merasa sendiri? hidup serasa sepi walaupun kamu sedang ada didalam keramaian? atau kadang suka illfeel sama hubungan asmara orang? atau sudah bosan dengan status jomblo kamu? Itu artinya kamu harus berubah dan mengikuti beberapa cara ini deh.

Kalau kamu sudah beneran ingin mengakhiri segala bentuk derita kesepianmu, ini saatnya kamu melakukan beberapa hal ini biar si jodoh cepat mendekat.

1. Ada baiknya lebih terbuka

Masalah kejombloan kamu gak ada gunanya kamu tutupin, kebanyakan lelaki merasa enggan PDKT sama kamu ketika kamu merahasiakan status kamu.

Ketika ada lelaki yang ingin mengenalmu, lebih baik kamu terbuka. Dengan begini jodohmu akan merasa percaya diri untuk mendekatimu.

Ada baiknya lebih terbuka (stpetersburgfoodies.com)

2. Jangan malu menunjukan rasa cinta

Gengsi nunjukin cinta sama dia? duhh... udah bukan jamanya girls! Ibaratnya nih, siapa cepat dia dapat lho. Kartini aja sudah berjuang dengan segenap jiwa dan raga untuk emansipasi wanita, eh kamu masih mau-mau aja terbelenggu tuk sungkan menunjukan cintamu padanya.

Dengan kamu bilang cinta duluan kamu akan makin berkesempatan besar tuk mendapatkan jodoh, jadi jangan malu ya bilang cinta sama si dia.

Jangan malu menunjukan rasa cinta (Pinterest)

3. Jangan terlalu Idealis

Dengan kamu bersifat terlalu idealis, justru itu akan menjadi boomerang untuk dirimu sendiri lo girls. Kamu boleh sebenarnya idealis, namun dalam batas wajar, karena sesungguhnya lelaki akan merasa risih sama cewek yang punya standar yang tinggi.

Mulai sekarang, belajarlah menerima kekurangan, dan jangan terlalu pemilih, biar kamu segera diberikan jodoh yang pas buat kamu.

Jangan terlalu Idealis (blog.vistarooms.com)

4. Cari jodoh lewat aplikasi online

Buat kamu yang susah bergaul dengan lelaki didunia nyata, sesekali cobain deh aktif di aplikasi online dating. Contohnya Instagram, Facebook, disana kamu bisa memilah dan menilai siapa orang yang mau kamu dekati.

Namun kembali lagi, kamu juga harus pintar memilah, jangan sampai dapat orang yang salah ya, hati-hati.

Cari jodoh lewat aplikasi online (freedesignfile.com)

5. Libatkan Sang Pencipta

Sudah banyak hal yang dilakukan manusia, dan banyak sekali pesan agar kamu melibatkan Tuhan dalam kehidupanmu. percma kamu sudah berusaha kalau tak dapat restu darinya.

Tuhan itu maha mendengar girls, jadi kamu jangan ragu tuk meminta jodoh kepadanya, karena hidup ini tiada arti jika tanpa berkah darinya.

Jadi itulah beberapa cara agar jodoh kamu segera terlihat, kalau kamu memahami beberapa poin diatas dengan baik, gak lama lagi deh kamu akan punya jodoh.

Libatkan Sang Pencipta (ibelieve.com)