Jessi Ungkap Alasan Sebenarnya Kenapa Ia Pindah dari P-Nation ke Agensi Jay Park

Jessi Ungkap Alasan Sebenarnya Kenapa Ia Pindah dari P-Nation ke Agensi Jay Park

Setelah berbagai spekulasi tentang mengapa Jessi meninggalkan P-Nation, sang bintang akhirnya buka suara untuk meredam rumor bahwa dia berpisah dengan Psy dalam kondisi yang buruk. Jessi juga menjelaskan kenapa ia memilih agensi Jay Park.

# Alasan Jessi Keluar dari Agensi Psy

Pada tanggal 23 April 2023, dalam acara KBS 2TV "The Seasons: Jay Park's Drive", Jessi yang datang sebagai bintang tamunya baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan MORE VISION yang dipimpin oleh MC Park Jaebeom sendiri.

Jessi awalnya adalah seorang artis di bawah P-Nation, sebuah perusahaan yang didirikan oleh idola veteran Psy. Namun, penyanyi tersebut memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusifnya. Jessi secara resmi meninggalkan agensi pada Juli tahun lalu.

Sejak itu, dia tidak bekerja dengan agensi meskipun banyak panggilan dari perusahaan lain. Hanya sampai Jay Park menawarkan Jessi untuk menandatangani kontrak dengan MORE VISION, penyanyi wanita tersebut memutuskan untuk bergandengan tangan dengan label baru pada tanggal 15.

Potret Jessi dan Bos P-Nation (dreamers.id)

Selama pembicaraan itu, Jessi mengisyaratkan alasan sebenarnya dia awalnya memutuskan untuk berdiri sendiri tanpa agensi, bahkan meninggalkan Psy. Dia berkata:

"Saya sebenarnya akan memulai sebuah perusahaan sendiri. Tapi tidak semudah itu ketika saya mencobanya."

Karena hal itu, tersebar desas-desus bahwa kepergian Jessi dari perusahaan tidak berakhir dengan baik. Apalagi ditambah dengan keluarnya ketika HyunA dan Dawn mengikuti dan memutuskan kontrak dengan Psy.

Jessi dan Jay Park (hallyuvibe.com)

# Alasan Jessi Bergabung dengan Jay Park

Jessi yang hengkang dari P-Nation pun buka mulut soal alasan dirinya bergabung dengan MORE VISION milik Jay Park di tengah perusahaan besar yang berusaha mengontraknya di agensi mereka.

Pada hari ini, Park memperkenalkan Jessi dan berkata:

"Dia menandatangani kontrak dengan MORE VISION, yang saya dirikan belum lama ini, dan menjadi anggota keluarga. Jessie telah menerima banyak panggilan cinta dari berbagai perusahaan."

Sebagai tanggapan, pelantun "NUNU NANA" tersebut menyebutkan alasan dia memilih perusahaan tersebut, dengan mengatakan:

"(Aku) adalah tipe orang yang menantang segalanya, tapi kali ini, kupikir sempurna jika aku pergi ke Jaebeom. Awal yang baru. Sebagai artis pertamanya."

Jessi kemudian menggoda Jay Park tentang ekspektasinya darinya, dengan mengatakan:

"Kerjakan dengan benar."

Sebagai tanggapan, Jay Park berkata:

"Aku akan bekerja keras."

Jay Park MORE VISION (ladiesstory.id)