Ide Hampers Lebaran Unik di Bawah Rp100 Ribu, Enggak Bikin Kantong Jebol!

Sering kita jumpai tradisi mengirim hampers unik sebagai hadiah menjelang Lebaran. Yuk intip ide hampers di bawah Rp100 ribu berikut ini!

Mendekati Lebaran, sering kita jumpai tradisi mengirim hampers unik sebagai hadiah bagi orang tersayang. Hampers Lebaran juga ditujukan sebagai ucapan terima kasih karena kerjasama yang baik sepanjang tahun.

Karena itu hampers tidak hanya dikirim antar keluarga, namun juga oleh perusahaan atau pelaku bisnis. Nah, bagi kamu yang ingin mengirim hampers namun dengan budget terbatas, berikut ini referensi hampers Lebaran unik di bawah Rp100 ribu.

1. Paket Bumbu Menu Lebaran

Paket hampers Lebaran unik dibawah Rp100 ribu yang bisa kamu pilih adalah paket bumbu menu Lebaran. Kamu bisa membeli secara terpisah bumbu-bumbu menu Lebaran siap masak untuk dikemas dalam paket hampers yang unik. Pilih menu yang biasa dihidangkan saat Lebaran seperti opor ayam, rendang, sampai sambal goreng kentang ati ampela.

Agar lebih memudahkan penerima hampers dalam mengolah menu masakan, sertakan juga resep yang mudah dalam paket hampersmu. Nah, hampers terjangkau untuk merayakan Lebaran telah siap dikirim.

2. Hijab

Ide Hampers Lebaran Unik (via Tokopedia)

Berikutnya ada hampers yang pasti bermanfaat bagi penerimanya, yaitu hijab. Jika kamu khawatir warna atau motif yang kamu pilih mungkin tidak cocok dengan selera penerima, maka ada anggota keluarga lain yang bisa menggunakannya.

Ada banyak hampers hijab di bawah Rp100 ribu dijual di marketplace. Jika kamu jeli mencari, kamu bisa menemukan hampers berisi 2 hijab dengan packing premium sebagai hampers unik bermanfaat bagi orang terkasih.

3. Tisane

Ide Hampers Lebaran Unik (via Beautynesia)

Nah, kali ini adalah hampers untuk mereka yang suka menyeduh teh bunga atau tisane. Agar paket yang kamu kirimkan bermakna, kamu bisa mengirim jenis tisane yang disukai oleh penerima.

Kemudian, supaya mendapat mendapat harga lebih murah, kamu bisa membeli beragam jenis tisane secara terpisah ditambah dengan gelas tanah liat untuk menyeduh tisane. Kemudian beri kartu ucapan di dalamnya. Paket hampers unik berikutnya sudah siap dikirimkan.

4. Mug dan Gelas Minimalis

Ide Hampers Lebaran Unik (via Tokopedia)

Hampers Lebaran di bawah Rp100 ribu berikutnya adalah mug yang unik dan minimalis. Hampers unik ini banyak dijual di marketplace dalam kondisi siap kirim, sudah lengkap dengan kemasan yang cantik dan hiasannya.

Kamu hanya perlu memilih warna dan bentuk mug yang sesuai dengan penerima hampers. Untuk harga di bawah Rp100 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan sepasang mug cantik sebagai bingkisan Lebaran.

Itulah beberapa referensi hampers Lebaran unik di bawah Rp100 ribu yang bisa kamu kirimkan untuk keluarga dan rekan bisnis menjelang momen Lebaran. Semoga bermanfaat.

 

Ide Hampers Lebaran Unik (via Tribun Shopping)