Masih Ingat Norma Risma? Kabar Wanita yang Dikhianati Suami dan Ibu Kandungnya Kini Bikin Terkejut

Sosok Norma Risma sempat viral karena dugaan perselingkuhan suami dengan ibu kandungnya. Bagaimana kabarnya sekarang?

Masih ingat dengan sosok Norma Risma? Norma Risma adalah wanita yang dikhianati oleh suami dan ibu kandungnya. Setelah masalah rumah tangganya meredup, bagaimana kabar Norma Risma? Kabarnya wanita berhijab ini sedang bahagia karena dalam waktu dekat akan menjalani ibadah umrah di tanah suci.

Adalah pengusaha bernama Shella Saukia yang memberangkatkan Norma Risma bersama ayahnya. Dilansir dari akun TikTok @shellasaukia, dalam video tersebut nampak Norma Risma bersama ayahnya bertemu Shella Saukia dan suaminya. “Norma dan ayah nya sudah dipanggil untuk menjadi tamu Allah melalui aku dan suamiku,” tulis caption dalam video.

Tentu Norma Risma terkejut dan tak habis pikir dirinya malah mendapatkan hadiah umrah dari orang yang baru pertama kali bertemu dan kenal dengannya. Norma Risma langsung memeluk Shella Saukia karena bahagia. Shella Saukia seakan ingin memberikan sesuatu yang berharga kepada Norma Risma yang menjadi sosok wanita kuat dalam menghadapi permasalahan rumah tangga.

“Badai pasti berlalu Norma, kamu wanita kuat. Tidak semua orang mentalnya kuat kehilangan 2 sosok sekaligus, sosok seorang ibu dan suami,” tambah caption dalam video tersebut untuk memberikan semangat kepada Norma Risma. Beberapa warganet ikut bahagia dengan hadiah umrah yang didapat Norma Risma dan ayahnya.

“MasyaAllah barakallah,,Bener2 Allah itu bakal memberikan kita kebahagiaan tak terhingga atas terlepas dr cobaan yg bertubi2,” tulis seorang warganet. “Masyaa Allah hadiah terindah... insyaallah plng dr rmh Allah mendptkan kebahagiaan bt semua yg terlibat didalamnya termasuk kak shel keluarga, aamiinn,” tambah warganet lainnya.

Seperti diketahui perselingkuhan suami dengan ibu kandung Norma Risma terjadi beberapa bulan silam. Kala itu ibu Norma Risma diam-diam datang ke rumah kontrakan Norma Risma. Kebetulan di rumah itu Norma Risma sedang tidak ada di rumah, hanya ada suaminya yang bernama Rozy.

Kabar Norma Risma (TikTok @shellasaukia)

Warga sekitar rumah curiga karena ibu Norma Risma berada di dalam rumah cukup lama dan tidak keluar-keluar. Warga pun curiga dan ketika dilihat dari ventilasi jendela, suami dan ibu Norma Risma sedang bermesraan tanpa busana. Kejadian itu membuat Norma Risma sangat kecewa kepada suami dan ibu kandungnya, meski keduanya memberikan bantahan.

Peristiwa itu membuat Norma Risma memutuskan untuk menggugat cerai Rozy. Kemudian ayah Norma Risma juga menceraikan istrinya akibat perselingkuhan dengan sang menantu. Kini Norma Risma dan ayahnya tinggal bersama.

Kabar Norma Risma (Dream.co.id)