Cowok Wajib Peka, Ini Lho Ciri-ciri Wanita Sagitarius Jatuh Cinta

Untuk pria, baiknya juga bisa peka, deh. Apalagi peka terhadap perasaan wanita di sekitarnya. Nah, ini lho ciri-ciri wanita Sagitarius jatuh cinta. Adakah wanita Sagitarius di sekitar kalian?

Kepekaan adalah salah satu hal yang menjadi kelemahan dari semua cowok. Memang sih ada beberapa yang bisa memahami dan mengerti wanita. Namun, tetap saja, jumlahnya terlalu dikit.

Nah, informasi buat cowok nih. Kenali dong ciri-ciri wanita Sagitarius jatuh cinta. Siapa tahu, dia ada di dekatmu. Sudah sebar kode agar kamu tahu, tapi gak segera tertangkap oleh radarmu. Langsung cek aja, kuy.

Wanita jatuh cinta (bonvitastyle.com)

Sering membuka obrolan

Sudah jadi sifat wanita Sagitarius untuk terbuka dan suka cerita. Terlebih kepada pria yang ia suka. So, kalo kamu mempunyai teman Sagitarius, amati aja apa yang ia ceritakan kepada kalian. Bisa jadi tanda, tuh.

Wanita jatuh cinta (a1on.mk)

Sering ngajak jalan

Selain ngobrol, wanita Sagitarius suka berkegiatan di luar ruangan. Oleh karena itu, kalo kalian adalah pria yang dijadikan tambatan hatinya, pasti bakal sering diajak jalan. Mulai dari ke mall, cafe, atau sekedar nongkrong di pinggir minimarket.

Wanita jatuh cinta (glamour.com)

Bisa juga jadi pendengar yang baik, kok.

Gak cuma doyan bercerita, wanita Sagitarius juga bisa jadi pendengar yang baik. Apapun keluh kesah, cerita serta harapan kalian, akan didengarkan dengan baik olehnya. Kalo kalian minta pendapat, doski bakal memberikannya dengan hati-hati. Tentu dengan pertimbangan agar kalian gak terluka.

Ingatlah, gengs. Yang terpenting dari ketiga ciri-ciri wanita Sagitarius jatuh cinta adalah keterbukaannya kepada kalian. Gak perlu terburu-buru, semua sikap itu akan diperlihatkannya, kok.

Wanita jatuh cinta (zoosk.com)