Agensi Lee Da In Bantah Rumor Soal Kehamilan Sang Aktris Sebelum Menikah

Agensi Lee Da In Bantah Rumor Soal Kehamilan Sang Aktris Sebelum Menikah

Lee Da In dan Lee Seung Gi telah resmi menikah pada tanggal Jumat, 7 April 2023 kemarin. Mereka menikah setelah dua tahun berpacaran. 

Sayangnya, di tengah hari bahagia tersebut, muncul sebuah rumor tak mengenakkan bahwa Lee Da In saat itu tengah berbadan dua.

 

Menanggapi rumor tersebut, agensi Lee Da In pun membantah dengan tegas jika sang aktris sedang hamil saat menikah.

Pada 10 April KST, agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment menyatakan, "Rumor kehamilan Lee Da In adalah [rumor] yang tidak berdasar."

Rumor kehamilan pranikah Lee Da In mulai beredar secara online tak lama setelah pernikahannya dengan Lee Seung Gi pada 7 April 2023. Salah satu "bukti" yang disampaikan oleh netizen termasuk aktris Lee Yoo Bi, kakak perempuan Lee Da In, telah memposting foto Lee Da In dan telah menulis, "Terberkati kamu yang paling paling di dunia. Aku akan memanggilmu unni mulai sekarang", bersama dengan emoji bayi.

Pernikahan Lee Da In dan Lee Seung Gi (antaranews.com)

Selain itu, banyak netizen memperhatikan bahwa Lee Da In mengenakan sepatu datar selama upacara pernikahannya, gaun berbentuk lebar, dan selalu menutupi area perutnya dengan karangan bunga besar. 

Momen bahagia Lee Da In dan Lee Seung Gi (style.tribunnews.com)

 

Selanjutnya, sebelumnya diumumkan bahwa pasangan tersebut tidak akan pergi berbulan madu untuk "fokus pada karir mereka", banyak yang menduga bahwa ini mungkin sebenarnya karena kehamilan aktris tersebut.

Resepsi pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In (insertlive.com)