Seru Banget! Ini 3 Destinasi Wisata di Subang yang Cocok untuk Healing

Ada banyak destinasi wisata di Subang yang terkenal dengan wisata alamnya. Cocok banget untuk healing bareng keluarga.

Indonesia memang memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik hati. Salah satunya adalah destinasi wisata di Subang  yang terkenal dengan wisata alamnya. Cocok banget untuk healing bareng keluarga.

Bahkan ada beberapa tempat wisata yang viral, dan kini menjadi obyek wisata yang bisa bersaing dengan obyek wisata lainnya. Kalau kamu penasaran, berikut ini beberapa destinasi wisata di Subang yang bisa kamu jadikan tempat healing.

1. Kawah Domas

Rekomendasi destinasi wisata di Subang yang pertama adalah Kawah Domas. Tempat wisata ini berlokasi di Desa Ciater, Ciater, Subang, Jawa Barat. Kawah Domas merupakan salah satu kawah dari 9 kawah yang terdapat di Gunung Tangkuban Perahu. Meski tidak terlalu terkenal seperti Kawah Ratu, namun Kawah Domas cukup banyak dikunjungi wisatawan kok.

Destinasi Wisata di Subang (via Indonesian Culture)

2. Kumpay Waterpark Subang

Rekomendasi kedua ada Kumpay Waterpark Subang yang memiliki luas sekitar 4 hektar. Seperti halnya waterpark lainnya, Kumpay Waterpark juga dilengkapi dengan wahana permainan yang seru. Bahkan wahana inlah yang banyak menarik wisatawan untuk datang ke tempat wisata ini.

Kumpay Waterpark memiliki berbagai jenis kolam renang, mulai dari lazy river, party zone, snow pool, king cobra, dan kolam arus. Kalau ke sini, kamu wajib mencoba lazy river yang cocok untuk santai sambil bermain bersama anak-anak.

Destinasi Wisata di Subang (via Sikidang)

3. Capolaga Adventure Camp

Rekomendasi terakhir ada Capolaga Adventure Camp yang pemandangannya mash alami dan asri. Karena banyak wisatawan yang betah berlama-lama di sini. Memang sekeren apa sih tempatnya?

Tidak hanya pemandangannya, di Capolaga Adventure Camp ini juga terdapat beberapa air terjun, yakni Cimuja, Karembong, dan Sawer. Dan semua air terjun tersebut masih terjaga kelestariannya. Jika kamu ingin menikmati keseruan bermain di bawah air terjun, kamu bisa masuk ke lokasi tanpa harus merogoh kocek lagi alias gratis.

Nah, itu tadi beberapa destinasi wisata di Subang  yang cocok banget untuk healing. Jangan lupa masukkan ke dalam list wisata kamu ya. Bisa jadi tujuan menarik saat liburan Lebaran nanti, nih!

Destinasi Wisata di Subang (via Sikidang)