WADUH! Pangeran William Kembali Diisukan Selingkuh dengan Sosialita Inggris Bernama Rose Hanburry

WADUH! Pangeran William Kembali Diisukan Selingkuh dengan Sosialita Inggris Bernama Rose Hanburry

Suami Kate Middleton, Pangeran William kembali menjadi berita utama karena dugaan perselingkuhannya dengan sosialita Inggris Rose Hanbury.

Rose dianggap sebagai teman yang sangat dekat dengan William dan Kate, tetapi klaim yang tidak berdasar bahwa hubungannya dengan putra sulung Raja Charles III lebih dari sekadar teman membuat internet heboh di tahun 2019.

Yang lebih parah, ada klaim yang mengatakan bahwa William tidak setia kepada istrinya Kate selama kehamilan ketiganya. Bahkan, sejak saat itu, dia disebut sebagai 'saingan pedesaan' Pangeran dan putri Wales. Dan istana dan Kate dikabarkan meminta William untuk mengeluarkannya dari lingkaran teman-temannya.

# Mengenal Sosok Rose Hanburry

Rose Hanburry adalah istri dari David George Philip Cholmondeley, Marquess of Cholmondeley ke-7, dan gelar resminya adalah Marchioness of Cholmondeley. Dia digambarkan sebagai "sosialita yang memperdaya" dan bekerja sebagai model sebelum menikah dengan David pada tahun 2009.

Pangeran William, Kate Middleton, dan Rose Hanburry (quora.com)

David, yang memiliki koneksi ke istana melalui status sosialnya yang tinggi, memiliki hubungan yang dekat dengan Raja Charles. Sementara itu, Rose juga menikmati ikatan yang kuat dengan kerajaan karena neneknya, Lady Elizabeth Lambart, dilaporkan melayani sebagai salah satu pengiring pengantin Ratu di pernikahannya tahun 1947 dengan Pangeran Philip. Dia dilaporkan tinggal di dekat rumah negara Wales Anmer Hall di Norfolk.

Momen Kate Middleton cipika cipiki dengan Rose Hanburry (gempak.com)

Dia menjadi berita utama lagi setelah tampil sebagai tamu di pemakaman Ratu tahun lalu pada bulan September, di mana bangsawan senior juga hadir.

Namun, dalam acara Netflix Duke dan Duchess of Sussex Harry & Meghan, Duke mengklaim: "Mereka senang berbohong untuk melindungi saudara laki-laki saya. Mereka tidak pernah mau mengatakan yang sebenarnya untuk melindungi kami."

Klaim Harry membuat publik bertanya-tanya ketika beberapa berspekulasi apakah maksud Duke adalah dugaan perselingkuhan kakak laki-lakinya dan Rose ditutupi oleh pejabat Istana Buckingham yang 'berbohong' untuk membunuh cerita dan malah berfokus pada istri Harry yang sedang hamil, Meghan Markle.

# Spekulasi Perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanburry

Ada spekulasi bahwa Rose telah dikeluarkan dari keterlibatan kerajaan sebagai akibat dari desas-desus tentang dia dan Pangeran William, namun klaim tersebut telah dibantah saat dia menghadiri pemakaman Ratu bersama suaminya. Sementara dia tidak digambarkan dengan anggota keluarga kerajaan mana pun.

Marca News, mengutip pers Inggris, mengklaim bahwa sang pewaris tahta menghabiskan Hari Valentine dengan kekasih gelapnya. Keduanya dilaporkan makan malam romantis bersama dan terlihat di sebuah restoran Italia mewah di ibukota London. Outlet tersebut, mengutip seorang pelayan di restoran tersebut, melaporkan bahwa William telah memberi Rose sebuah kalung mutiara untuk Hari Valentine.

Duh, beneran gak sih ini?

Pangeran William, Kate Middleton dan anak-anak mereka(hot.detik.com)