Ungkapan Permintaan Maaf Pencuri Laptop, Lewat E-mail?

Setelah berhasil mencuri laptop, pencuri ini mengirim permintaan maafnya lewat e-mail kepada sang korban.

Sedih nggak sih, jika salah satu dari kalian kehilangan barang berharga? Apalagi kehilangannya dengan cara tragis. Sakit tak berdarah kali yak gengs.

Barang berharga merupakan suatu barang yang sangat penting, bahkan tak banyak dari kalian, mempunyai cerita dalam hal mendapatkannya bukan?

Kehilangan laptop misal, laptop merupakan barang yang paling berharga yang dimiliki oleh para mahasiswa. Benda ini salah satunya digunakan untuk menyimpan file-file tugas kuliah, hingga lembaran skripsi yang telah dibuat dengan susah payah dan menguras tenaga.

Kejadian tragis kehilangan laptop ini, menimpa salah satu mahasiswa asal Brimingham, Inggris. Laptopnya dicuri oleh salah satu orang tak dikenal. Dan anehnya, tak berselang lama, mahasiswa ini mendapatkan sebuah pesan e-mail, yang ternyata usut punya usut merupakan si pencuri laptopnya.

Isi pesan percakapan tersebut yakni tentang sebuah ungkapan permintaan maaf, karena telah mengambil laptop sang korban, hal itu dilakukan lantaran ia membutuhkan uang. 

Si pencuri pada awal kalimat menjelaskan bahwa ia sengaja hanya mengambil laptop dan meninggalkan telpon genggam serta dompet, karena dia sadar bahwa korbannya merupakan seorang mahasiswa.

Kehilangan barang berharga (cdns.klimg.com)

"Aku tahu kamu seorang mahasiswa. Jadi jika di laptop ini ada dokumen penting seperti tugas kuliah yang kamu butuhkan, beri tahu aku dan aku akan segera mengirimkannya. Sekali lagi, aku minta maaf," tulis si pencuri, dikutip dari Okezone.com via LineToday.

Wahh..pencurinya masih punya rasa kemanusiaan yak gengs. Ungkapan permintaan maaf pencuri tersebut pun, dibagikan di berbagai media hingga sontak menjadi viral.

Pencuri ini ternyata aslinya baik betts. Kebutuhan yang mendesak aja rupanya, mendorong pencuri nekad melakukan aksinya tersebut. Pencuri budiman.

Pesan email pencuri (obs.line-scdn.net)

Semoga perbuatan pencuri tersebut khusnul khotimah, dan tentu saja buat kalian yang masih mahasiswa, berhati-hatilah dalam menaruh barang berharga dimanapun yak gengs. Pencuri datang karena adanya kesempatan.

Waspada kejahatan (airport.id)