Habis Gajian, Enaknya Makan-makanan Seafood Nih~

Tanggal muda, habis gajian, enaknya tuh makan kepiting dan lobster kali yak gengs. Berikut tempat-tempat yang rekomended buat kalian.

Rasanya tidak masalah yak gengs, tanggal muda untuk memanjakan perut. Sekali-kali mah kagak apa-apa. Mumpung lagi tebel keuangan gengs.

Namun? kira-kira makanan apa nih gengs? kepiting dan lobster kali yak. Dijamin akan membuat lidah kalian tergoda deh.

Makanan kepiting dan lobster memang tergolong makanan seafood yang dibanderol dengan harga tinggi, jika dikonsumsi setiap hari. Tapi berhubung habis gajian, rasanya tidak masalah lah sekali-kali.

Untuk kalian yang ada di Jakarta, nih ada beberapa tempat yang rekommended untuk kalian coba. Aneka hidangan seafood terdapat di warung ini nih gengs. Dari mulai kepiting, ikan hingga udang lobster tersedia. Langsung aja deh, yuk simak.

1. Lovester Shack

Buat kalian pecinta lobster, bisa nih kalian coba kesini. Kelezatan lobster yang diolah dengan bumbu yang tak biasa ini, memiliki kenikmatan sendiri tiada tandingannya.

Lobster yang disajikan memang berukuran kecil, akan tetapi rasanya hmmmm..wuenak dan bikin nagih lhoo gengs. Dengan bumbu khas yang diolah membuat lobster terasa buttery dan harum. Resto ini tidak hanya menyediakan lobster lho, melainkan ada juga cumi yang dimasak dengan bumbu BBQ dan tak kalah nikmat rasanya.

Untuk restonya sendiri, terletak di Jl. Raya No. 36 Pondok Indah, Jakarta Selatan  Terogong, Jakarta Selatan. Untuk kalian yang penasaran dengan menu-menunya, langsung aja deh caw kesini.

Olahan lobster (anakjajan.files.wordpress.com)

2. Kepiting Setan

Pecinta kepiting, sini merapat. Lidah kalian pasti tak akan menolak akan kelezatan kepiting dan seafood yang disajikan limpahan saus pedas ini.

Salah satu menu andalannya yakni Menu Setan Laku Keras yang terbilang komplet, karena terdapat isian seperti kerang hijau, cumi, telur puyuh, jagung rebus, wortel dan brokoli. Rasa saus terasa pedas dan gurih dengan aroma daun jeruk yang cukup kuat. 

Jika kalian penasaran dengan menu kepiting ini, langsung saja berkunjung ke Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Tebet Barat Dalam VIII B No. 1.

Kepiting setan (img.qraved.co)

3. Fish Streat

Makan siang dengan ikan rasanya lezat bukan gengs. Menu makanan di Fish Streat menawarkan menu andalannya yakni Fish dan Chips. Rasanya pun dijamin tak kalah enak dengan menu diatas tadi.

Ikan dengan lapisan adonan tepung, yang kemudian digoreng tersebut, dihidangkan bersama kentang serta saus mayonise hingga Fish and Pasta, dijamin akan menambah nikmatnya makan siang ini kali yak gengs.

Kalo sudah keroncongan dan kebelet banget makan menu ini, langsung saja datengin Fish Streat yang terletak di Jln. Tebet Timur Dalam Raya No. 44B, Tebet, Jakarta Selatan.

Nah, itu gengs deretan makanan seafood yang wajib kalian coba disaat tanggal muda seperti ini yak haha.

Fish and Chips (assets-pergikuliner.com)