5 Rekomendasi Body Serum yang Ampuh Mencerahkan Kulit

Body serum merupakan lotion yang mengandung molekul aktif dengan konsentrasi lebih tinggi dan juga air, sehingga body serum lebih cepat meresap ke dalam kulit.

Tidak hanya wajah, tentunya tubuh juga harus dirawat agar tetap cerah dan sehat. Meski demikian tidak perlu juga ke spa dan menghabiskan banyak yang karena cukup di rumah saja kamu bisa melakukan perawatan tubuh. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan body serum yang disebut ampuh mencerahkan kulit.

Sebagai informasi, body serum merupakan produk skincare berupa lotion yang mengandung molekul aktif dengan konsentrasi lebih tinggi dan juga air, sehingga body serum lebih cepat meresap ke dalam kulit. Nah, agar kamu tidak bingung memiliki body serum apa yang cocok, berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. Mineral Botanica Body Serum Season Series

Rekomendasi body serum yang pertama adalah Mineral Botanica Body Serum Season Series. Produk ini diklaim dapat mencerahkan kulit sekaligus melembabkan karena mengandung aloe vera dan ekstrak baobab. Cukup menggunakannya secara teratur sesuai petunjuk, dan kamu akan melihat perubahan secara bertahap.

Rekomendasi Body Serum untuk Mencerahkan Kulit (via Shopee)

2. Natur-E White Brightening Hand & Body Serum

Rekomendasi body serum yang kedua adalah Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Produk ini disebut mengandung glutathione, olive oil, vitamin E dan gigawhite yang dapat membantu mencerahkan kulit. Sejak dulu, Natur-E memang selalu terbukti memberikan hasil yang signifikan untuk kesehatan kulit.

Rekomendasi Body Serum untuk Mencerahkan Kulit (via Review Female Daily)

3. Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion

Selanjutnya ada Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion yang mengandung Pure lemon essence yang diperkaya dengan vitamin C. Jadi tidak heran kalau produk ini dapat membantu kamu mencerahkan kulit.

Rekomendasi Body Serum untuk Mencerahkan Kulit (via Review Lazada)

4. Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling

Rekomendasi body serum keempat adalah Nivea Extra White Body Serum Hijab Cooling. Produk ini diklaim mengandung menthol dan peppermint, sehingga dapat memberikan efek sejuk dan segar saat digunakan. Tidak hanya itu, produk body serum dari Nivea ini juga mengandung ekstrak bunga lotus dan vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Rekomendasi Body Serum untuk Mencerahkan Kulit (via Lima293)

5. Vaseline Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 30 Serum

Rekomendasi terakhir dari dari Vaseline, yakni Vaseline Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 30 Serum. Produk ini mengandung niacinamide (vitamin B3) dan Aloe barbadensis leaf juice yang bisa menghambat produksi melanin kulit. Sehingga kulit akan tampak lebih cerah setelah pemakaian.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi body serum yang ampuh mencerahkan kulit. Tertarik mencoba produk yang mana? Sebelum memilih, pastikan kamu mengetahui jenis dan kebutuhan kulitmu, ya!

Rekomendasi Body Serum untuk Mencerahkan Kulit (via Mayura)