30 Contoh Ucapan Selamat Menikah yang Berkesan untuk Pengantin Baru

30 Contoh Ucapan Selamat Menikah yang Berkesan untuk Pengantin Baru

Memberikan ucapan selamat menikah mungkin terdengar sepele. Padahal, hal ini bisa saja berkesan bagi orang yang menerima, lho.

 

Apalagi, di setiap ucapan menikah juga disertai dengan segala doa dan harapan baik untuk kedua mempelai.

 

 

Nah, kalo kamu butuh ide ucapan selamat menikah yang bermakna untuk teman-teman atau kerabat yang baru saja menikah, kamu bisa mengikut beberapa referensinya berikut ini.

 

1. Selamat menikah, semoga kalian senantiasa bahagia dan dipenuhi dengan hari-hari yang menyenangkan.

2. Selamat menempuh hidup baru. Semoga cinta dan kebahagiaan selalu mengisi hari-hari kalian.
3. Semoga pernikahan kalian menjadi pernikahan abadi yang dapat membawa kebahagiaan bagi orang-orang sekitar.

4. Selamat menempuh hidup baru dengan pujaan hatimu. Semoga cinta kalian bertumbuh setiap harinya.

5. Happy wedding, semoga cinta kalian selalu bersemi dan dilimpahi rasa bahagia.

6. Selamat berbahagia, semoga menjadi pasangan sejati yang abadi.

7. Selamat menikah, semoga dimudahkan dalam berbagai urusan dan cinta kalian tumbuh selamanya.

8. Hari pernikahanmu tentu saja hanya sesaat, tetapi pernikahanmu semoga akan selalu langgeng hingga maut memisahkan.

9. Happy wedding, selamat menjalani hidup sebagai sepasang suami istri.

10. Tidak ada pernikahan yang sempurna di dunia ini, tapi semoga kalian bisa saling menerima dan melengkapi satu sama lain hingga maut memisahkan.

11. Selamat menikah. Semoga kalian selalu kuat dalam menghadapi suka dan duka dalam kehidupan rumah tangga.

12. Selamat membangun bahtera rumah tangga, semoga senantiasa dilimpahi kebahagiaan dan keceriaan setiap harinya.

13. Selamat menikah, semoga hari ini menjadi awal dari hari-hari yang penuh kebahagiaan dan kedamaian dalam rumah tangga kalian.

14. Selamat menikah, kunci dari pernikahan yang abadi adalah selalu menghormati dan mendukung satu sama lain. Semoga kalian dapat menjalani hidup baru dengan baik sebagai keluarga.

 

Ilustrasi pasangan menikah (pexels)

15. Semoga pernikahanmu membuat segala urusan menjadi lebih bahagia, mudah, dan indah saat dijalani bersama.

16. Semoga pernikahan ini dapat menjadi awal kebahagiaan bagi kalian dan dapat melengkapi kelebihan maupun kekurangan satu sama lain.

17. Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi titik perjalanan hidup bersama yang lebih membahagiakan.

18. Semoga cinta kalian tidak pernah berubah dan semakin berbahagia di masa depan.

19. Selamat menikah, semoga selalu dilimpahi kebahagiaan dan dapat membangun keluarga yang penuh dengan cinta dan kasih sayang.

19. Semoga kalian berdua selalu merasakan kebahagiaan dan keagungan cinta bersama. Selamat menjalani hidup sebagai sepasang suami istri.

20. Semoga pernikahan yang kalian bangun mulai hari ini menjadi awal bagi keluarga yang harmonis, penuh dengan kegembiraan, dan saling melengkapi. Happy wedding day!

21. Tidak ada pernikahan yang ideal di dunia, tetapi pernikahan yang bahagia adalah saat dua insan dapat saling menerima dan melengkapi satu sama lain. Selamat menempuh hidup baru.

22. Selamat menempuh hidup baru. Semoga perjalanan kalian dalam membangun bahtera rumah tangga selalu berkesan dan menguatkan rasa cinta di antara kalian sampai maut memisahkan.

Ilustrasi pasangan menikah (pexels)

24. May your special day be filled with sweet memories that you can cherish forever. All the best wishes for both of you!

25. Happy wedding, turut berbahagia karena kalian telah menemukan teman hidup yang tepat.

26. Selamat menikah, semoga Allah menyempurnakan kebahagiaan kalian dan menyempurnakan ibadah kalian, serta memberikan petunjuk dalam setiap keputusan.

27. Congratulations on your marriage! You two look so good together that it seems like you really are made for each other! Have a wonderful life together!

28. Alhamdulillah, selamat atas pernikahan kalian. Semoga selalu dilimpahi keberkahan, kebaikan dan cinta. Jazakallahu khairan khatira.

29. Hari ini adalah bukti bahwa kalian telah diciptakan untuk bersama. Semoga dengan seizin Allah, pernikahan kalian dapat bertahan hingga maut memisahkan dan penuh dengan rasa syukur, karunia, dan rezeki yang cukup untuk membahagiakan keluarga kecil yang baru dibangun ini.

30. Ibadah terindah adalah pernikahan. Duduk berdua, menghabiskan waktu bersama, menyuapi makanan, semua hal tersebut adalah ibadah. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah Swt senantiasa bersama kalian.

 

Itu dia 30 contoh ucapan selamat menikah yang bisa kamu berikan ke para pengantin baru. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Ilustrasi pasangan menikah (pexels)