Kisah Cinta Nani Wijaya dan Suami yang Bertemu di Usia Senja Hingga Maut Memisahkan

Kisah Cinta Nani Wijaya dan Suami yang Bertemu di Usia Senja Hingga Maut Memisahkan

Dunia hiburan Indonesia sedang berduka setelah kabar kepergian aktris senior, Nani Wijaya, yang meninggal dunia. Diketahui jika Nani Wjaya  menikah di usianya yang senja dengan seorang sastrawan, Ajip Rosidi.

 

Keduanya diketahui menikah sejak tahun 2017, dimana Ajib Rosidi merupakan sahabat dari mantan suami Nani Wijaya, Misbach Yusa Biran, yang meninggal dunia sejak tahun 2012.

 

Setelah mantan suaminya tiada, keduanya dikabarkan semakin dekat hingga akhirnya memutuskan menikah.

 

Nani Wijaya diketahui kerap menghampiri perpustakaan yang didirikan oleh Ajip. Lalu, Ajip pun mengajak Nani menikah karena mengaku butuh teman hidup. Keduanya pun resmi menjadi suami istri di tahun 2017.

 

Setelah 3 tahun hidup bersama, Ajip Rosidi meninggal dunia di usianya yang menginjak 82 tahun. Kisah mereka meskipun hanya berjalan selama 3 tahun, namun Ajip Rosidi menjadi sosok pria terakhir yang hidup dengan Nani Wijaya.

 

Ajip Rosidi wafat pada Kamis, 30 Juli 2020. Kini, aktris senior dari Nani Wijaya meninggal dunia tepat hari Kamis, 16 Maret 2023.

 

Kisah cinta Nani Wijaya dan Ajip Rosidi hingga maut memisahkan (intipseleb)

 

Sebelumnya, Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit akibat sesak nafas sejak awal Maret 2023. Kemudian kondisinya pun tidak semakin membaik, hingga diputuskan dibawa ke ruang ICU untuk mendapatkan perawatan intensif.

 

Selang beberapa hari, berita duka pun menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Melalui Instagram anaknya, Cahya Kamila, dikabarkan jika Nani Wijaya telah tiada.

Kisah cinta Nani Wijaya dan Ajip Rosidi hingga maut memisahkan (kapanlagi)