3 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Pacar Marah Karena Cemburu, Hati-hati Gaes

Jika ingin dijaga, kalian pun harus pintar untuk menjaga. Terutama masalah perasaan. Jangan sampai deh melakukan 3 hal ini, bisa-bisa pacar marah karena cemburu!

Untuk masalah cemburu, pria maupun wanita bisa merasakannya. Meskipun ungkapan cemburu lebih banyak disampaikan wanita, namun pria juga bisa merasakannya, lho.

Kalo wanita, mungkin cukup dilampiaskan dengan kata cemburu. Baik itu secara saat bertemu, maupun gak langsung. Kalo gak langsung ya bisa lewat kata-kata cemburu yang dijadikan status media sosial.

Masalahnya, kalo pria, biasanya dipendam. Dan saat sikap pacar marah karena cemburu diungkapkan, akibatnya berat!

Hati-hati, girls. Coba deh untuk gak melakukan 3 hal ini. Tentu dengan catatan kalo kamu gak mau bikin pacar cemburu. Apalagi pacar cemburuan banget. Waspada, deh.

Pasangan cemburu (psychologies.ru)

Terlalu banyak memuji pria lain

Jangan sampai deh kalian melakukan hal ini. Memuji sekali atau dua kali masih dianggap biasa aja. Tapi kalo sampai berkali-kali, duh. Doski akhirnya bakal merasa gak nyaman dan emosi naik-tiba-tiba.

Pacar marah (independent.co.uk)

Memandingkan doski dengan mantan

Wanita paling gak suka dibandingkan dengan mantan. Hey, sadar diri. Pria juga!

Apalagi kalo kamu banyak menyebutkan kelebihan mantan di depannya. Sayang berkurang, emosi meningkat. Lalu, mau dibawa ke mana hubungan kita?

Pacar cemburu (youtube.com)

Fokus smartphone, lupa doski

Bagi pria, quality time yang kalian lalui haruslah diisi dengan kebersamaan aja. Dan naasnya, wanita seringkali terlalu asik dengan smartphone atau media sosial. Unggah foto kebersamaan di medsos, jadiin insta stories, atau malah live streaming kegiatan kalian. Gak banget, deh.

Kalo udah mengetahui, jangan sampai dilakukan, ya. Tapi kalo tetep ngeyel, rasakan akibat dari pacar marah karena cemburu. 

Pacar cemburu (psychologytoday.com)