Alis Lebih Presisi, Ini 4 Rekomendasi Pensil Alis Matic untuk Pemula

Rekomendasi pensil alis matic untuk pemula yang ingin menggambar alis secara presisi dan on fleek. Sehingga menggambar alis bisa menjadi mudah dan praktis.

Bagi pemula, menggambar alis yang presisi adalah tantangan sendiri. Sebab, alis yang presisi dan on fleek dapat membuat tampilanmu menjadi lebih muda dan wajah lebih terdefinisi. Dan seperti pensil alis matic adalah jawabannya. Untuk kamu yang baru mencoba produk ini, rekomendasi pensil alis matic untuk pemula berikut ini bisa membantumu untuk menggambar alis sehingga menjadi mudah dan juga lebih presisi.

Pensil alis matic kini mulai digandrungi karena dianggap lebih praktis. Ujung pensilnya yang kecil, membuat pensil alis matic lebih mudah digunakan. Jadi nggak ada lagi alis besar sebelah. Semua alis bisa digambar presisi dan selalu on point. Kalau kamu masih bingung mau memilih pensil alis matic yang mana. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

Rekomendasi pensil alis matic yang pertama adalah Slim Triangle Precision Brow Pencil dari Luxcrime. Pensil alis matic ini memiliki bentuk unik, yakni segitiga yang kecil dan tajam, sehingga memudahkan kamu menggambar alis. Dibandingkan dengan pensil alis tradisional yang butuh keahlian “pro”, produk ini akan lebih memudahkanmu saat belajar menggambar alis.

Rekomendasi Pensil Alis Matic untuk Pemula (via Review Female Daily)

2. Everwhite Magic Eyebrow

Rekomendasi kedua datang dari Everwhite Magic Eyebrow. Produk ini khusus dibuat untuk kamu yang menyukai alis tebal. Sebab, Everwhite Magic Eyebrow memiliki pigmentasi yang tinggi, sehingga alis menjadi lebih tampak presisi dan tebal. Produk ini cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan bagian alis dan tampil bold setiap saat.

Rekomendasi Pensil Alis Matic untuk Pemula (via Beautynesia)

3. Wardah Instaperfect Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed

Selanjutnya ada Instaperfect Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed yang merupakan produk keluaran Wardah. Ujungnya yang tipis membuat kamu lebih mudah membuat alis yang presisi.

Produk pensil alis matic dari Wardah ini juga dilengkapi dengan kuas spoolie yang membuat tampilan alis kamu jadi tampak alami. Jadi kamu enggak perlu takut lagi dipanggil “ulat bulu” hanya gara-gara alis yang tampak terlalu tebal.

Rekomendasi Pensil Alis Matic untuk Pemula (via Yulini Fahdina)

4. Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow

Rekomendasi pensil alis matic terakhir datang dari Somethinc yang bernama Brow Wiz Retractable Eyebrow. Pensil alis matic ini meiliki ukuran yang sangat kecil, yakni 0,5 mm. Jadi cocok banget untuk menggambar alis dan membuat garis-garis halusnya. Alis kamu jadi tampak lebih natural dan nggak medok.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi pensil alis matic untuk pemula. Masing-masing produk memiliki keunggulan dan fitur masing-masing sehingga kamu cukup menyesuaikannya dengan kebutuhanmu. Tertarik mencoba yang mana?

Rekomendasi Pensil Alis Matic untuk Pemula (via SOMETHINC