Daging Merah Hingga Alkohol, Ini Daftar Makanan yang Menyebabkan Miss V Bau Tak Sedap

Menjaga kebersihan area kemaluan adalah wajib. Karenanya, kamu perlu mengetahui daftar makanan yang menyebabkan miss v bau tak sedap.

Tahu enggak sih kalau makanan yang kamu konsumsi sehari-hari sangat berpengaruh pada kondisi tubuh kamu, termasuk miss V. Padahal sebagai perempuan, menjaga kebersihan miss V adalah wajib. Karenanya kamu harus menghindari makanan yang menyebabkan miss V bau tak sedap.

Kalau selama ini kamu belum tahu makanan apa saja yang menyebabkan miss V bau. Berikut ini daftarnya agar kamu lebih berhati-hati dalam memilih makanan. Catat ya.

1. Daging Merah

Daging memang enak disantap, apalagi dimasak jadi rendang padang. Namun sayangnya, daging merah bisa menyebabkan miss V bau. Jadi kamu harus mengontrol asupan daging merah seperti daging sapi, kambing, dan ikan, agar miss V kamu enggak bau.

Makanan yang Menyebabkan Miss V Bau Tak Sedap (via Grid)

2. Susu

Tidak bisa dipungkiri kalau susu memang baik untuk tubuh, namun sayangnya susu dapat menyebabkan ketidakseimbangan pH pada area kemaluan sehingga miss V menjadi bau. Jadi sebaiknya kamu mengurangi produk susu baik dalam bentuk makanan atau minuman agar tidak menimbulkan masalah bau tak sedap pada miss V.

Makanan yang Menyebabkan Miss V Bau Tak Sedap (via MSN)

3. Bawang

Makanan memang kurang sedap tanpa campuran bawang. Tapi tahu enggak sih kalau bawang bisa menyebabkan bau tak sedap pada miss V. Tidak hanya miss V saja, tapi masalah bau badan dan bau ketiak juga bisa muncul kalau kamu terlalu banyak mengonsumsi bawang.

Makanan yang Menyebabkan Miss V Bau Tak Sedap (via FaktualNews)

4. Kopi

Kopi memang enak diminum apalagi ketika kamu mengawali pagi sebelum memulai aktivitas. Namun sayangnya, kopi juga termasuk makanan yang menyebabkan miss V bau. Jadi sebaiknya jangan terlalu banyak minum kopi ya.

Makanan yang Menyebabkan Miss V Bau Tak Sedap (via Suara Merdeka)

5. Alkohol

Alkohol memang sebaiknya kamu hindari untuk dikonsumsi, pasalnya selain membuat tubuh menjadi lebih mudah dehidrasi ternyata alkohol juga dapat menyebabkan miss V terinveksi jamur dan bakteri sehingga baunya menjadi tidak sedap.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja makanan yang menyebabkan miss V bau tak sedap. Sebisa mungkin menghindari makanan-makanan tersebut ya. Namun, jika terpaksa harus mengonsumsinya, maka konsumsilah dalam jumlah kecil. Semoga informasi ini bermanfaat.

Makanan yang Menyebabkan Miss V Bau Tak Sedap (via Popbela)