GEMEY BEUT! V BTS Kelihatan Rajin Banget Kerja di "Jinny's Kitchen"

GEMEY BEUT! V BTS Kelihatan Rajin Banget Kerja di "Jinny's Kitchen"

Kamu para penggemar V mungkin sudah tahu bahwa member BTS yang satu ini tampil di acara variety show hits "Jinny's Kitchen".

“Jinny’s Kitchen” adalah seri spin-off dari reality show populer “Youn’s Kitchen” yang menampilkan restoran baru yang dijalankan oleh Lee Seo Jin yang telah dipromosikan dari direktur “Youn’s Kitchen” menjadi bos restoran baru tersebut. 

Sementara restoran sebelumnya dijalankan oleh Youn Yuh Jung yang berfokus pada bulgogi, bibimbap, dan makanan lain yang terkenal mewakili Korea, "Jinny's Kitchen" akan menyoroti makanan jalanan, "makanan cepat saji Korea", dan menyajikan pemirsa dengan menu yang lebih ringan dan lebih mudah didekati. Park Seo Joon, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, dan V BTS akan bergabung dalam acara ini sebagai karyawan restoran.

Poster "Jinny's Kitchen" (digstraksi.com)

Dalam teaser yang baru dirilis, V BTS berbagi, “Impian saya adalah menjadi koki, tetapi kenyataannya saya melakukan pekerjaan lain.” Teaser kemudian menunjukkan Lee Seo Jin, Park Seo Joon, dan Jung Yu Mi memanggil V untuk membantu mereka dengan berbagai tugas di dapur termasuk mengepel, mencuci piring, memasak, dan bahkan mengiklankan restoran. V secara efisien dan rajin mulai bekerja sebagai pekerja magang terbaru di program tersebut.

V BTS serius menyiapkan menu di "Jinny's Kitchen" (detik.com)

Buat kamu yang uda gak sabar, tenang ya! “Jinny’s Kitchen” akan tayang perdana pada 24 Februari pukul 8:50 p.m. KST. Dua hari lagi kok!

V BTS saat bekerja bersama Yu Mi (tasimalaya.pikiran-rakyat.com)