Banyak Adegan Vulgar Nan Erotis, 5 Drama Korea Ini Justru Dapat Rating Tinggi

5 Drama Korea yang banyak adegan erotis, mulai dari Nevertheless hingga Somebody.

Drama Korea atau K-Drama sangat ketat dengan konten berbau seksual. Jadi, jarang penonton melihat adegan erotis di luar sesi bercumbu singkat. Namun belakangan, beberapa drama Korea menampilkan hal yang berbeda dan dianggap melanggar batas. Drama Korea mulai berani menampilkan adegan erotis. 

Bahkan terang-terangan menunjukkan adegan-adegan seksual bintang utamanya. Yang jadi perhatian, drama Korea tersebut malah mencuri perhatian dan mendapat rating tinggi. Apa saja drama itu? Berikut dirangkum 5 drama Korea yang menampilkan adegan vulgar dan erotis. Scroll sampai habis ya!

The World of the Married

Drama Korea yang diadaptasi dari seri televisi Inggris yakni Doctor Foster ini termasuk salah satu drama dengan rating tertinggi di tahun 2020 dan mencuri perhatian negara tetangga. Bahkan drama itu sampai memenangkan penghargaan. Serial ini bercerita tentang perselingkuhan pasangan suami istri yang berujung balas dendam.

Karena fokus utamanya pada perselingkuhan, pecinta K-Drama pun dikejutkan dengan banyaknya adegan seks yang ditampilkan bahkan sejak episode pertamanya. Tidak hanya hubungan intim pasangan istri tapi juga adegan seks pasangan itu dengan selingkuhan masing-masing.

The World of the Married (Instagram)

Nevertheless

K-Drama yang menampilkan Han So Hee dan Song Kang sebagai pemain utamanya ini juga sukses membuat penonton kaget dengan adegan seksi yang ditunjukkan. Meski begitu, drama Nevertheless memang mengusung tema dewasa karena berfokus pada hubungan yang toxic.

Han So Hee dan Song Kang punya banyak momen panas bersama. Mulai dari Song Kang yang bertelanjang dada, ciuman liar sampai di area intim sampai berakhir dengan berhubungan intim. Keduanya diceritakan menjalani hubungan itu berulang kali tanpa status hubungan apapun.

Nevertheless (Netflix)

Somebody

Di Amerika Serikat, K-Drama yang dibintangi Kim Young Kwang, Kang Hae Lim, Kim Yong Ji, dan Kim Soo Yeon ini mendapat rating MA yakni rating tertinggi untuk sebuah acara TV. Sebenarnya, drama ini diadaptasi dari serial thriller Amerika bertajuk American Psycho.

Drama Somebody bercerita tentang programmer wanita yang berhasil menciptakan aplikasi dating. Namun kesuksesan aplikasi ini ternoda dengan kasus tak mengenakkan seperti pelecehan seksual hingga pembunuhan di kalangan penggunanya.

Ternyata di balik aplikasi itu, ada seorang pria misterius psikopat yang mencari mangsa. Bergenre psychological-thriller, Somebody menawarkan cerita romansa yang tak biasa. Bahkan bagi sebagian orang, serial ini akan menimbulkan ketidaknyamanan saat menontonnya.

Kalau kamu mau menonton serial ini, pastikan kamu sudah berusia 18 tahun. Di Korea, Somebody dilabeli rating 19+. Serial ini mengandung banyak konten kekerasan seperti pembunuhan berdarah serta adegan seksual yang vulgar seperti masturbasi dan seks dengan menampilkan tubuh telanjang.

Somebody (Filmhype)

My Name

My Name menjadi drama Han So Hee lainnya yang juga menampilkan banyak adegan erotis. Namun berbeda dari karakter yang dimainkan sebelumnya, Han So Hee diceritakan berusaha untuk mencari keadilan, yang membuat dirinya harus melakukan banyak adegan aksi seperti perkelahian.

My Name ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bergabung dengan kejahatan terorganisir. Dia kemudian menyusup ke lembaga polisi sebagai agen rahasia untuk mengetahui fakta tentang kematian ayahnya. Di tengah upaya itu, Han So Hee terlibat romansa dengan rekannya, Ahn Bo Hyun.

Bermula dari saling membenci, hubungan mereka berkembang jadi cinta. Keduanya akhirnya berhubungan seks di sebuah rumah yang terletak di pinggir pantai. Bahkan adegan itu juga menampilkan tubuh telanjang dari Han So Hee dan Ahn Bo Hyun.

My Name (Koreaboo)

Hit the Spot

Drama dari Coupang Play yang juga dikenal dengan judul Fanta G Spot atau Fantasy Spot ini mengusung cerita yang semuanya berhubungan tentang seks. Drama Hit the Spot ini mengisahkan tentang kehidupan konselor seks. Dia bahkan punya podcast yang membahas seputar seks.

Meski dia konselor seks, tidak menjamin hubungan asmaranya menjadi indah. Wanita itu bahkan belum pernah sekalipun puas dengan hubungan seksualnya. Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk mencoba berhubungan one night stand dengan beberapa pria.

Drama yang dibintangi Hani EXID, Woohee Dal Shabet, Park Sun Ho dan Choi Kwang Rok itu bahkan diberi peringkat NC-17, yakni peringkat tertinggi dalam sistem peringkat film Motion Picture Association (MPA) yang digunakan untuk film-film yang didistribusikan di Amerika Serikat.

Dari episode perdananya, Fanta G Spot sudah menampilkan adegan pornografi pasangan yang melakukan hubungan seks. Sepanjang 8 episodenya, para pemainnya sering berbicara seks, menampilkan toys sex dan melakukan aktivitas seksual dengan tubuh tanpa sehelai kain pun.

Hit the Spot (Bilibili)