"Crash Course in Romance" dan Jung Kyung Ho Jadi Peringkat Pertama Buzzworthy untuk Kategori Drama Sekaligus Aktor Paling Hits!

"Crash Course in Romance" dan Jung Kyung Ho Jadi Peringkat Pertama Buzzworthy untuk Kategori Drama Sekaligus Aktor Paling Hits!

Sampai minggu kedua Februari 2023, drama “Crash Course in Romance” tvN masih menjadi drama yang paling banyak dibicarakan!

Selama empat minggu berturut-turut, “Crash Course in Romance” melanjutkan posisinya di No. 1 di daftar mingguan drama Good Data Corporation yang menghasilkan paling banyak perhatian. 

Perusahaan menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang tayang atau akan segera tayang.

Tidak hanya “Crash Course in Romance” yang tetap menjadi No. 1 dalam daftar drama, tetapi aktornya, Jung Kyung Ho, juga menduduki puncak daftar pemeran yang paling menarik untuk minggu keempat berturut-turut. Jeon Do Yeon dan Noh Yoon Seo juga masuk dalam daftar masing-masing di No.3 dan No.8.

Jung Kyung Ho di drama "Crash Course in ROmance" (wolipop.detik.com)

Sementara itu, “Agency” JTBC menyapu posisi No. 2 di kedua daftar minggu ini, dengan pemeran utama wanita Lee Bo Young naik ke No. 2 dalam daftar aktor dan Son Naeun mengikuti di No. 6.

Salah satu adegan di "Crash Course in Romance" (suryamalang.tribunnews.com)

“The Interest of Love” JTBC tetap kuat di No. 3 dalam daftar drama, sementara pemeran utama Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok masing-masing menempati peringkat No. 4 dan No. 5 dalam daftar aktor.

Akhirnya, “Red Balloon” TV Chosun mempertahankan posisinya di No. 4 dalam daftar drama, sementara bintang Seo Ji Hye naik 12 peringkat di peringkat aktor untuk mengklaim No. 9.

10 drama teratas yang menghasilkan buzz paling banyak di minggu pertama bulan Februari adalah sebagai berikut:

1. tvN “Crash Course in Romance”

2. JTBC “Agency”

3. JTBC “The Interest of Love”

4. TV Chosun “Red Balloon”

5. tvN “Missing: The Other Side 2”

6. KBS2 “Three Bold Siblings”

7. SBS “Payback”

8. MBC “Kokdu: Season of Deity”

9. KBS2 “Vengeance of the Bride“

tvN “Poong, The Joseon Psychiatrist 2”

Wah, selamat untuk para kru dan pemain "Crash Course in Romance"!

Poster "Crash Course in Romance" (mydramalist.com)