Heboh Robot Seks yang Bisa Ngomong dengan Aksen Skotlandia dan Ngobrolin Apa Aja, Bisa Banget Dijadiin Pacar

Heboh Robot Seks yang Bisa Ngomong dengan Aksen Skotlandia dan Ngobrolin Apa Aja, Bisa Banget Dijadiin Pacar

Belum lama ini, muncul kembali sebuah video lama tentang robot seks yang bisa berbicara dengan aksen khas Skotlandia. Video yang muncul kembali secara online ini tentu saja menghebohkan dunia teknologi, terutama untuk mereka yang suka teknologi seks toys.

Klip tersebut, yang berasal dari tahun 2017, menampilkan CEO Realbotix Matt McMullen yang menjelaskan cara kerja sexbot terbaru Harmony 2.1 perusahaan.

Rekaman itu dengan cepat menjadi viral setelah diposting oleh halaman budaya pop Barstool Sports, dengan aksen Glaswegian AI membuat pengguna Twitter bingung.

Secara alami, penduduk asli Glasgow terkejut dengan kekhususan suara robot.

"Boneka seks Amerika dengan aksen Glasgow uni siapa yang akan memikirkannya," tulis salah satunya.

Robot seks yang viral karena bisa berbicara dengan aksen Skotlandia (wolipop.detik.com)

Meskipun ringan, video tersebut menyoroti industri seks AI yang sedang berkembang, dengan setengah dekade terakhir melihat kemajuan seismik dengan keintiman teknologi.

Proses pembuatan robot seks (liputan6.com)

# Fitur-Fitur yang Dimiliki Si Bone Seks

The 2022 Harmony Doll memiliki 20 ciri kepribadian yang tersedia, termasuk rasa malu, kebaikan, rasa tidak aman, kecemburuan, humor, dan kebahagiaan.

Robot ini juga diprogram untuk mempelajari keluarga pengguna, hobi dan, tentu saja, preferensi seksual, dengan kemampuan untuk mensimulasikan percakapan hiper-realistis.

GOKIL, keren bangettttttt!! Kira-kira berapa harganya ya ges?

Berbagai bentuk robot seks (sains.sindonews.com)