4 Drama Korea On Going yang Wajib Kamu Tonton Bulan Februari Ini, Belum Terlambat Kok!

4 Drama Korea On Going yang Wajib Kamu Tonton Bulan Februari Ini, Belum Terlambat Kok!

Bulan Februari ini masih bingung mau nonton drama apa? Gak perlu galau, masih ada kok drama Korea yang rilis bulan Januari lalu yang saat ini on going dan makin seru.

Jadi kamu bisa mulai nonton dan gak perlu merasa terbebani untuk mengejar ketertinggalan. Ada banyak K-drama yang sangat beragam yang ditayangkan saat ini, dari komedi romantis hingga misteri dan kriminal.

Berikut adalah empat K-drama yang mungkin ingin kamu tonton:

1. “Interest of Love”

Drama ini bercerita tentang Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) dan Ahn Soo Young (Moon Ga Young) yang bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Sang Soo sangat menyukai Soo Young, tetapi setelah upaya yang gagal untuk mencoba bersamanya, keduanya berpisah. Serial ini mengikuti kisah percintaan dan kehidupan dua pemeran utama dan hubungan mereka dengan orang-orang di sekitar mereka

Drama ini memiliki romansa lambat yang penuh dengan banyak kecemasan. Kamu yang nonton drama ini mungkin akan bingung mau mendukung pemeran utama kedua yang baik hati atau security yang ganteng. Kalau menyukai romansa dan emosi meningkat bertahap, kamu harus nonton drama ini sih.

Drama "Interest of Love" (tasikmalaya.pikiran-rakyat.com)

2. "Crash Course in Romance"

Drama “Crash Course in Romance” di tvN ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho sebagai Choi Chi Yeol dan Jeon Do Yeon sebagai Nam Haeng Sun. Chi Yeol adalah guru les swasta elit sementara Haeng Sun menjalankan restoran kecilnya sendiri. Keduanya bertemu dalam kondisi yang buruk, tetapi mereka menjadi saling memahami dan menyukai.

Komedi romantis lumayan ngehits dan jadi perbincangan karena banyak penonton menyukai alur cerita yang hangat dan tulus antara dua pemeran utama. Selain itu, gak cuma pemeran utama yang kisahnya menarik, alur cerita kedua dan cinta segitiga antar siswa SMA juga begitu menggemaskan untuk disaksikan. Ini adalah seri yang sempurna untuk kamu yang pengen drama yang gemes dan ringan.

Drama "Crash Course in Romance" (cnnindonesia.com)

3. "Payback"

Lee Sun Gyun berperan sebagai Eun Yong, dan Moon Chae Won berperan sebagai Park Joon Kyung. Eun Yong adalah pedagang uang yang bersembunyi di Mongolia sementara Joon Kyung adalah seorang mayor tentara. Joon Kyung terpaksa kembali ke Korea akibat pengungkapan yang mengejutkan, yaitu saat dunianya bertabrakan dengan Joon Kyung.

"Payback" telah tayang perdana dengan cerita awal yang sangat kuat. Gak heran rating untuk episode awalnya juga sangat bagus. Pemeran all-star Moon Chae Won dan Lee Sun Gyun saja sudah cukup menarik perhatian penonton karena akting mereka selalu mampu menarik penonton apapun jalan ceritanya. Serial ini juga memiliki plot misteri yang memukau di mana pemirsa akan menemukan diri mereka benar-benar terlibat. Kalau kamu suka drama misterius yang punya sedikit sensasi, coba deh nonton ini!

4. "Missing: The Other Side 2"

Dalam bagian kedua dari seri fantasi misteri, muncul peran Go Soo, Heo Joon Ho, dan Ahn So Hee yang kembali. Di musim khusus ini, ceritanya berlatar di sebuah desa di mana ada orang-orang yang jiwanya hilang saat mereka masih hidup. Sekelompok orang berkumpul untuk mengungkap misteri jiwa-jiwa ini saat mereka juga mencari tubuh mereka yang hilang.

Misteri di musim khusus ini telah membawa penonton ke ujung kursi mereka. Drama ini sukses membuat penonton penasaran, ingin mengetahui apa yang akan terjadi dalam alur cerita tertentu dan apa yang akan terjadi pada karakter yang mencoba memecahkan misteri tersebut.

Itu tadi 4 drama Korea on going yang wajib kamu tonton bulan ini karena emang bagussss! Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali!

Drama "Missing: The Other Side 2" (sitnas.id)