Tips Move on Dari Orang yang Nggak Mencintai Kamu, Jangan Berlarut-larut Ya

Jika sedang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, kamu harus segera move on agar tidak berimbas buruk pada kehidupanmu. Bagaimana caranya?

Pernah nggak kamu mengalami patah hati sebelum jadian. Wah, ini pasti menyakitkan karena cinta kamu bertepuk sebelah tangan. Karena itu kamu wajib move on dari orang yang enggak mencintai kamu.

Jangan biarkan rasa sedihmu jadi berlarut-larut dan mempertahankan cinta yang tak berbalas ya. Ingat kamu juga berhak bahagia dan menikmati hidup kamu. Kalau kamu belum tahu caranya, kamu bisa mencoba melakukan beberapa hal berikut ini apa saja?

1. Batasi Komunikasi

Ketika tahu kalau cintamu bertepuk sebelah tangan, sebaiknya batasi komunikasimu dengan dia. Baik bertemu secara langsung maupun melalui media sosial. Bukan bermaksud mengabaikannya, tapi lakukan ini sampai kamu benar-benar sudah move on dari dia.

Cara Move On dari Orang yang Enggak Mencintai Kamu (via Liputan6)

2. Coba Berkenalan dengan Orang Baru

Jangan biarkan hatimu terus-menerus galau. Cobalah berkenalan dengan orang baru. Dengan begitu kamu akan sibuk dengan duniamu yang baru, bukan sibuk memikirkan dia yang jelas tidak pernah mencintai kamu.

Cara Move On dari Orang yang Enggak Mencintai Kamu (via Lokadata)

3. Stop Chatting atau Stalking Media Sosialnya

Selanjutnya kamu harus mampu untuk berhenti chatting-an dengan dia. Jika terpaksa harus chat dengan dia, chat seperlunya saja, dan itupun harus di luar urusan asmara. Selain itu, kamu juga harus berhenti stalking media sosialnya. Dengan begitu kamu akan lebih mudah melupakannya.

Cara Move On dari Orang yang Enggak Mencintai Kamu (via Galamedia News)

4. Jujurlah dengan Perasaanmu Sendiri

Ketika kamu merasa sedih karena patah hati, maka jangan pernah menyangkalnya. Akui rasa sakit yang kamu rasakan. Dengan begitu kamu akan lebih mudah mudah melangkah lagi dan melupakan si dia. Dengan mengakuinya pada orang lain, berarti kamu juga sudah membagi perasaan tersebut, sehingga rasa sakitnya akan sedikit berkurang.

Nah, sekarang sudah tahu kan bagaimana move on dari orang yang enggak mencintai kamu. Bersedih adalah hal wajar, tapi jangan terlalu lama. Karena kamu lebih berharga dari apapun, jadi kamu harus bahagia.

Move On dari Orang yang Enggak Mencintai Kamu (via Hipwee)