Jangan Terkecoh Paras Cantik, Ternyata Ini Lho 5 Ciri Perempuan yang Pantas Dijadikan Istri

Tidak hanya paras cantik yang harus dimiliki, namun ada beberapa ciri perempuan yang pantas dijadikan istri. Apa saja?

Menemukan perempuan yang pantas dijadikan istri tentu tidak mudah. Bukan hanya soal paras wajah, tapi kepribadian dan karakternya juga penting untuk ditengok. Karena menjadikannya istri berarti selamanya bersama dia tidak sehari-dua hari. Buat kamu yang saat ini sedang mencari jodoh, coba cek apakah kekasihmu sekarang memiliki ciri-ciri berikut ini. Kalau iya, pertahankan dan jangan disia-siakan.

1. Mampu Menghargai Proses

Tidak semua orang mampu menghargai proses yang dilalui seseorang, kebanyakan mereka hanya melihat hasil akhirnya saja. Nah kalau kamu bertemu perempuan yang mau menghargai proses, bahkan memberimu dukungan. Fix, dia adalah perempuan yang pantas kamu jadikan sebagai istri.

Perempuan yang Pantas Dijadikan Istri (via Bengkuluinteraktif)

2. Tidak Suka Membanding-bandingkan

Perempuan yang pantas kamu jadikan istri adalah dia yang tidak pernah membanding-bandingkan kehidupan satu orang dengan orang lain. Karena dia paham, bahwa setiap orang memiliki jalan hidupnya masing-masing yang lengkap dengan kekurangan dan kelebihannya sendiri.

Perempuan yang Pantas Dijadikan Istri (via Dokter Gen Z)

3. Mau Berkembang Bersama

Dalam sebuah pernikahan, pasangan tentu harus saling mendukung untuk mewujudkan impian. Karena itu, memiliki istri yang mau berkembang bersama mulai dari nol untuk mencapai puncak adalah kebahagiaan tersendiri bagi seorang suami. Ingat pasangan suami istri itu harus saling memahami bukan menghakimi, apalagi mau menang sendiri.

Perempuan yang Pantas Dijadikan Istri (via Lifestyle Kompas)

4. Menyenangkan

Ciri perempuan yang pantas dijadikan istri adalah dia yang selalu menyenangkan saat dipandang. Karena hal tersebut berarti dia berusaha membantu suami agar tidak menjaga pandangannya dari perempuan lain yang bukan mahromnya.

Perempuan yang Pantas Dijadikan Istri (via Parapuan)

5. Memiliki Prinsip Hidup

Perempuan yang memiliki prinsip hidup kuat, maka dia tidak akan mudah selingkuh. Dia akan selalu berusaha menjaga prinsipnya dan tidak akan mempertaruhkan harga dirinya hanya untuk menuruti nafsu sesaat belaka.

Nah, itu tadi adalah beberapa ciri perempuan yang pantas dijadikan istri. Jangan Cuma fokus pada paras cantik, tapi kepribadiannya juga harus lebih cantik.

Perempuan yang Pantas Dijadikan Istri (via TribunStyle)