Bikin Tepok Jidat, Ini Daftar Perawatan Tubuh Unik ala Selebriti Hollywood

Para artis Hollywood ini rela melakukan perawatan yang unik demi mendapatkan manfaatnya. Seperti apa penjelasannya? Yuk intip!

Bermacam-macam tren kecantikan dilakukan demi mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Meski unik dan aneh, namun para artis Hollywood ini rela melakukan perawatan yang unik dan aneh demi mendapatkan manfaatnya lho. Penasaran kan siapa saja yang melakukan perawatan unik tersebut. Yuk simak!

1. Lady Gaga

Tahu enggak sih, pada tahun 2019, Lady Gaga pernah memposting foto dirinya yang tengah berendam dalam air es. Bukan karena iseng, ternyata berendam dalam air es memiliki sederet manfaat lho, seperti menghambat proses inflamasi, menghilangkan nyeri sendi, dan mengurangi rasa sakit setelah melakukan aktivitas berat. Tidak hanya itu, berendam dalam air es ternyata juga bisa menenangkan kulit lho.

Perawatan Unik Artis Hollywood (via Mirror)

2. Kim Kardashian

Selain Lagy Gaga, ada lagi artis Hollywood yang melakukan perawatan unuk berupa vampire facial. Publik sempat dibuat heboh dengan perawatan yang dilakukan Kim Kardashian ini.

Pasalnya vampire facial yang dilakukan Kim menggunakan darahnya sendiri. Namun meski nampak aneh dan seram, perawatan facial vampire ini bermanfaat sekali untuk mengencangkan kulit dan menjadikannya lebih halus.

Perawatan Unik Artis Hollywood (via The Street)

3. Hailey Bieber

Selanjutnya ada Hailey Bieber yang percaya bahwa kulit akan lebih baik jika terkena air laut. Meski banyak yang mengatakan bahwa air laut bisa mengakibatkan kulit menjadi kering, namun Hailey Bieber percaya air laut cocok dengan kulitnya.

Perawatan Unik Artis Hollywood (via Indozone)

4. Shailene Woodley

Berbeda dari perawatan kecantikan lainnya, Shailene Woodley mengaku rutin memakan tanah liat untuk mendetoksifikasi tubuhnya. Dia percaya bahwa tanah liat dapat membantu tubuhnya mengeluarkan kotoran secara alami.

Perawatan Unik Artis Hollywood (via Zimbio)

5. Gwyneth Paltrow

Terakhir ada Gwyneth Paltrow yang mengaku masih melakukan terapi sengatan lebah hingga saat ini. Terapi ini dipercaya dapat mengurangi peradangan pada tubuh dan jaringan perut.

Meski aneh dan menyeramkan, namun beberapa perawatan tersebut ini nyata sudah ada sejak bertahun-tahun lamanya. Nah, itu tadi daftar perawatan tubuh unik ala selebriti Hollywood. Kamu tertarik mencoba?

Perawatan Unik Artis Hollywood (via The Herald)