Para Lelaki Kumpul Yuk! Ini Lho 3 Cara Mendapatkan Hati Janda

Bagaimana cara mendapatkan hati janda yang dalam hatinya mungkin masih ada sisa-sisa kisah masa lalu yang indah? Yuk intip caranya!

Menarik perhatian seorang perempuan memang bukan hal mudah apalagi mendapatkan hati janda yang dalam hatinya mungkin masih ada sisa-sisa kisah masa lalu yang indah. Pasalnya, mungkin ada banyak kenangan manis yang pernah dilewati dengan pasangan sebelumnya sehingga sulit untuk dilupakan.

Jika seorang pria berhasil mendapatkan hati seorang janda, berarti dia adalah laki-laki hebat yang pantang menyerah. Mengingat kebanyakan janda memiliki kepribadian yang lebih dewasa, mandiri, dan mungkin sudah memiliki anak.

Meski demikian, mendapatkan hati janda jelas bukan hal mustahil. Kalau saat ini kamu sedang punya gebetan seorang janda. Coba deh lakukan beberapa cara mendapatkan hati janda berikut ini agar PDKT-mu berhasil. Apa saja?

1. Bersikaplah Lembut

Cara pertama agar dengan mudah mendapatkan hati janda adalah dengan selalu bersikap lembut. Sebagian janda mungkin memiliki pengalaman buruk dengan pasangan sebelumnya, dan rasa trauma tentu tidak dengan mudah hilang begitu saja.

Maka dari itu, bersikap lembut adalah jalan terbaik untuk mendekati janda. Dengan begitu, dia akan merasa aman bersamamu. Jika dia merasa aman dan nyaman, maka dia takkan ragu memberikan hatinya untukmu.

Cara Mendapatkan Hati Janda (via Pikiran Rakyat)

2. Jadilah Support Systemnya

Selain memiliki rasa trauma, seorang janda terkadang susah "move on" dari kehidupannya yang lalu. Maka dari itu, jadilah support system untuknya agar dia merasa memiliki teman yang setia mendengar semua ceritanya.

Perlakukan dia dengan istimewa seperti memberi hadiah atau mengadakan kejutan pesta ulang tahun untuknya. Sedikit perhatian mungkin bisa membuatnya luluh apalagi jika kamu memberikannya setiap hari. Namun ingat untuk melakukannya dengan cara yang wajar ya! Meski demikian, kamu juga harus bersiap jika gebetanmu memiliki hati sekeras batu dan tidak mudah ditaklukkan.

Cara Mendapatkan Hati Janda (via iNews)

3. Percaya Diri

Untuk mendekati seorang janda, kamu harus memiliki rasa percaya diri yang cukup besar. Sebab, mereka mungkin akan menceritakan tentang masa lalunya bersama pasangan sebelumnya. Tidak hanya cerita sedih, tapi cerita bahagia bersama pasangannya yang dulu pun akan diceritakan.

Jangan minder, sebaik apapun pasangan yang dulu, kamu harus tetap percaya diri bahwa kamu bisa memberikan kehidupan yang lebih baik dan bahagia ketika bersamanya. Selain itu, kamu juga harus bisa berlapang dada dan menghindari cemburu tanpa alasan.

Nah, sekarang sudah tahu kan bagaimana cara mendapatkan hati janda. Tetap tenang dan yakin bahwa kamu bisa memenangkan hatinya. Selain itu, bersabarlah dalam proses demi hasil yang maksimal. Semangat!

Cara Mendapatkan Hati Janda (via Fajar)