TVING Rilis Trailer Acara Dokumenter Berjudul 'K-pop Generation', Kelihatannya Seru Banget!

TTVING Rilis Trailer Acara Dokumenter Berjudul 'K-pop Generation', Kelihatannya Seru Banget!

Trailer film dokumenter TVING, 'K-Pop Generation' akhirnya rilis juga!

Lewat trailernya, kamu bisa melihat bagaimana kisah awal K-pop yang sebelumnya tak terungkap melalui lensa warna-warni dari berbagai artis K-pop (seperti: LE SSERAFIM, EXO, Stray Kids, NCT, dan Super Junior), pakar di bidangnya, dan penggemar.

Menurut informasi, proses syuting dokumenter ini dilakukan di dalam dan di luar Korea. Harapannya, penonton dapat melihat keadaan K-pop saat ini yang telah muncul sebagai genre global. 

Fans juga dapat menantikan berbagai komentar dari beberapa grup favorit mereka seperti ENHYPEN, IVE, MAMAMOO, SHINee, NiziU, 2PM, TXT, Highlight, dan banyak lagi.

Trailer 'K-Pop Generation' (allkpop.com)

'K-Pop Generation' dibuat untuk mengesampingkan stigma tentang musik idol. Tak hanya menampilkan usaha sang artis, tetapi juga membahas fandom dan cara artis berkomunikasi dengan penggemarnya yang telah berubah.

Poster film dokumenter 'Kpop Generation' (id.wowkorea.live)

Mulai dari cerita di balik produksi video musik, hingga pengaruhnya terhadap kreator penggemar. Artis K-pop yang aktif di panggung global akan ditampilkan secara mencolok dalam film dokumenter ini.

Film dokumenter ini juga akan membahas budaya fandom dan semangat yang diberikan penggemar untuk mendukung sang artis, dan sebagai balasannya, seluruh cinta sang artis untuk penggemar mereka.

Wuidih, Kpopers wajib banget nih nonton 'K-Pop Generation' yang akan rilis 26 Januari 2023 mendatang!

Beberapa idol yang muncul di 'Kpop Generation' (soompi.com)