Enggak Bau Badan Hingga Bisa Bahasa Inggris, Begini Cara Mendapatkan Pasangan Bule

Memiliki pasangan bule adalah hal yang istimewa bahkan merupakan satu keberuntungan. Lantas, bagaimana cara mendapatkan pasangan bule?

Bagi sebagian orang, memiliki pasangan bule merupakan hal yang istimewa. Bahkan mereka menganggap suatu keberuntungan tersendiri jika bisa dekat dengan orang bule yang berperilaku baik. Lantas, bagaimana sih cara mendapatkan pasangan bule? Simak baik-baik ya.

1. Enggak Bau Badan

Untuk mendekati seorang bule, kamu wajib berpenampilan rapi, dan harus wangi. Jangan sampai bau badan ya. Karena kalau kamu bau, para bule bisa langsung ilfeel.

Cara Mendapatkan Pasangan Bule (via Halodoc)

2. Tinggal di Tempat yang Banyak Orang Bule

Cara kedua adalah kamu harus pindah domisili ke tempat yang ada banyak bule di sana. Kamu bisa tinggal di kota yang punya banyak tempat wisata yang sering dikunjungi bule. Dengan begitu kamu akan sering bertemu dengan para bule tersebut. Seperti Bali, Lombok, atau Yogyakarta.

Cara Mendapatkan Pasangan Bule (via Harian Jogja)

3. Main Dating Online

Jika kamu tidak tinggal di tempat yang terdapat banyak bule, kamu bisa mencoba membuka aplikasi dating online. Dalam aplikasi tersebut, kamu bisa terhubung dengan berbagai pria bule dari penjuru dunia. Tapi sebelum bertemu di dunia nyata, sebaiknya kamu memastikan terlebih dahulu kredibilitas, kebenaran dan mencari tahu mengenai calon pasanganmu tersebut.

Cara Mendapatkan Pasangan Bule (via Orami)

4. Menjadi Tour Guide

Kamu juga bisa menjadi tour guide atau pemandu wisata jika ingin memiliki pasangan bule. Ketika kamu terjun ke dunia wisata, kamu akan memiliki kesempatan besar untuk bertemu banyak klien yang diantaranya adalah bule. Nah, dari sana kamu jadi punya peluang untuk memiliki pasangan bule.

Cara Mendapatkan Pasangan Bule (via Tempat Wisata di Bandung)

5. Bisa Bahasa Inggris

Kalau cara yang satu ini tentu wajib ya. Karena bahasa inggris akan berguna untuk menjembatani hubungan kamu dan pasangan kamu. Jangan sampai kamu ingin pedekate tapi justru tidak tahu bagaimana cara berkomunikasi karena enggak bisa bahasa inggris.

Nah, sekarang sudah tahu kan bagaimana cara mendapatkan pasangan bule. Tapi yang perlu diingat, kamu harus berhati-hati dan memastikan betul bahwa pria bule tersebut adalah orang baik dan bertanggungjawab.

Cara Mendapatkan Pasangan Bule (via Kompasiana)