Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Akan Bintangi Drama Sejarah Baru Berjudul "Lovers"

Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Akan Bintangi Drama Sejarah Baru Berjudul "Lovers"

Namgoong Min dan Ahn Eun Jin akan berperan sebagai pemeran utama di sebuah drama sejarah baru berjudul "Lovers".

“Lovers” adalah drama roman sejarah yang terjadi di Dinasti Joseon berkisah tentang seorang pria yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah. Namun, ia justru jatuh cinta dengan seorang wanita yang memimpikan cinta lagi, bahkan setelah dua kali gagal dalam pernikahan.

Namgoong Min, yang telah banyak membintangi berbagai judul drama seperti “The Veil” dan “One Dollar Lawyer,” akan berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun.

Namgoong Min di drama "The Veil" (viu.com)

Setelah mengalami tragedi yang tak terbayangkan dalam hidup, ia merasa tak bergairah lagi menjalani hidup. Sampai suatu hari ia sangat tertarik pada seorang wanita bernama Yoo Gil Chae yang memiliki keinginan kuat untuk hidup.

Ahn Eun Jin, yang terkesan melalui drama “Hospital Playlist” dan “The One And Only” serta film terbaru “The Night Owl,” akan berperan sebagai Yoo Gil Chae, putri kedua dari keluarga bangsawan yang memerintah sebagai seorang dewi sosialita dengan kecantikan dan pesonanya. 

Dia berpikir bahwa dunia berputar di sekelilingnya dan bahwa dia dapat mengambil cinta dari pria mana pun di dunia, tetapi dia secara bertahap menjadi dewasa saat melewati masa perang dan jatuh cinta dengan seorang pria.

“Lovers” rencananya akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023. Nantikan kabar terbaru terkait drama ini ya!

Ahn Eun Jin di drama "Hospital Playlist" (m.imdb.com)