Miris Tapi Juga Kocak, Warganet Ini Beli Ayam Goreng Rp 42 Ribu Tapi Hasilnya Zonk

Miris Tapi Juga Kocak, Warganet Ini Beli Ayam Goreng Rp 42 Ribu Tapi Hasilnya Zonk

Akibat kenaikan harga makanan, penjual ini memberikan makanan yang bikin miris. Sang pelanggan sudah membayar mahal Rp 42 ribu untuk ayam goreng, tapi porsinya bikin elus-elus dada.

 

Kenaikan harga pangan memang berdampak pada pebisnis kuliner. Banyak dari mereka yang mau tidak mau menaikkan harga jualnya atau mengurangi porsi makanan demi bisa menyesuaikan harga.

 

Seperti pengalaman seseorang yang viral saat memesan ayam goreng yang dilengkapi dengan kentang goreng dan sayuran. Ia lalu mengunggah foto makanannya di Twitter dan sejak itulah postingannya viral.

 

Dikutip dari Says (28/12), pria asal Malaysia bernama Fedtri Yahya baru saja memesan chicken chop. Makanannya dilengkapi dengan sosis, kentang goreng, ayam goreng, selada dan salad.

Dirinya mengaku harus membayar Rp 42 ribu untuk makanan tersebut. Dengan harga yang tak begitu murah, ia berharap makanan yang didapatkannya itu sepadan.

 

Namun ternyata saat menerima, ia benar-benar syok. Penampakan makanannya benar-benar jauh dari yang dibayangkan.

 

Ia benar-benar kecewa lantaran potongan ayamnya itu cuma setengah dari telapak tangan. Kentang gorengnya pun sangat kurus seperti jari-jari.

 

Fedtri juga menjabarkan harga setiap komponen makanannya. "1 buah kentang goreng sepertinya Rp 1.700, Rp 3.500 untuk salad, Rp 3.500 untuk coleslaw, Rp 3.500 untuk sosis dan Rp 23.000 untuk ayam gorengnya," ungkap Fedtri.

 

Curhatan Fedtri atas makanan zonk yang diterimanya telah dilihat lebih dari 2,9 juta kali oleh netizen di Twitter. Ribuan orang merespon unggahan ini dengan komentar yang kocak.

 

"Ini bukan Chicken Chop, tapi lebih pantas disebut Chicken Half Chop," tulis salah satu netizen.

 

"Penampakannya lebih kering daripada gurun sahara. Menyedihkan," sambung netizen lain.

 

"kalau aku yang menyajikan, aku tak tega menggunakan piring itu. Jadi terlihat kosong, kasihan," lanjut netizen lainnya.